50% payout post ini untuk @steem.amal THE DIARY GAME || 09 SEPTEMBER 2021 || Pagi hari di kejutkan dengan tagihan listrik

in Steem SEA3 years ago

Hello steemian...
Aku terbangun seperti biasanya pada pukul 05:30, hal yang pertama aku lakukan adalah menuju ke kamar mandi membersihkan diri serta berwudhu kemudian menunaikan kewajiban shalat subuh 2 rakat, usai shalat aku kembali berbaring di tempat tidurku memulai kebiasaan membuka laman steemit tentunya untuk berinteraksi dengan steemian semua hingga aku terbawa ke dunia mimpi untuk kedua kali nya.

Pukul 9 pagi aku kembali terbangun kemudian mencuci muka untuk sarapan, setelah sarapan aku hanya menghabiskan waktu di rumahku karena hari ini tidak ada kegiatan penting yang harus aku kerjakan. Di saat aku asyik berbaring sambil bermain handphone tiba-tiba terdengar suara orang memberi salam dari luar rumahku, di karena orang tuaku tidak ada di rumah langsung saja aku yang membuka pintu ternyata yang datang adalah karyawan PLN untuk mengecek pemakaian lampu rumahku selama satu bulan.



Resi tagihan listrik yang sudah aku bayar


Dengan perkembangan globalisasi yang sekarang ini sudah memudahkan kita untuk membayar listrik pasca bayar langsung di tempat tidak perlu lagi keluar ke kota untuk membayarnya. Aku langsung meminta resi jumlah tagihan listrik rumahku kemudian aku membayarnya sesuai dengan jumlah yang telah tertera di resi tersebut, lalu aku melanjutkan bermain handphone.

Pukul 13 siang aku langsung mandi kemudian menunaikan shalat zuhur, usai shalat seperti biasanya aku menghubungi teman seperjuangan tidak lain beliau adalah @mirzamg aku mengajak keluar nongkrong di warkop spesialis kami yaitu MS coffee, sebelum aku sudah terlebih dulu menerima telpon dari ustad @alfirdaus beliau sedang dalam perjalanan dari Aceh Utara menuju ke pesantrennya di pidie jaya. Kami sudah sepakat untuk menunggunya di warkop tersebut, beliau juga menyuruhku untuk memesan 20 bungkus nasi gurih ternama di kampung.



Sesaat di MS coffee


Sesampai di warkop, aku bersama @mirzamg memesan secangkir sanger coffee kemudian duduk manis menunggu ustad @alfirdaus, Alhamdulillah tepatnya pukul 16 sore beliau tiba di MS coffee lalu kami melanjutkan obrolan yang cukup lama hingga beliau berpamitan melanjutkan perjalanan ke Pidie jaya. Namun sebelumnya kami mengambil pesanan nasi terlebih dulu sebelum @alfirdaus melanjutkan perjalanan ke Pidie Jaya.



@alfirdaus bersiap melanjutkan perjalan


Pukul 19:30 setelah shalat maghrib dan membaca surah yasin biasanya aku mengikuti pengajian di pesantren MATHLABUL ILMI AL-AZIZIZAH namun berhubungan malam ini jum'at pengajian di liburkan, aku bersama @mirzmg sudah sepakat malam ini untuk bertemu dengan para steemian senior Pidie Jaya di warkop TerminalTor. Pukul 21:30 kami sampai di tempat tujuan lalu ikut bergabung dengan kanda @anroja, @nazarul, @green07, @ikhsan01, @herimukti, @mad.demon, @maulidin92, dan @kang.mose. Aku juga menghubungi @alfirdaus untuk datang bergabung dengan kami.



Malam hari di warkop TerminalTor


📷 PicturePhotography
ModelRedmi Note 8
Android11
Camera usedHandphone
Photographer@syakbans
LocationAceh
EditCamera google

Terima kasih kepada: @anroja @nazarul @curiesea @el-nailul @ikhsan01 @Herimukti @green07 @cicisaja yang selalu membimbing saya di platform ini.

salam @syakbans

Sort:  
 3 years ago 

Postingan ini telah dihargai oleh akun kurasi @steemcurator08 dengan dukungan dari Proyek Kurasi Komunitas Steem.

Selalu ikuti @steemitblog untuk mendapatkan info terbaru.

@ernaerningsih.

Coin Marketplace

STEEM 0.23
TRX 0.12
JST 0.029
BTC 66216.02
ETH 3547.44
USDT 1.00
SBD 3.01