50% payout post ini untuk @steem.amal THE DIARY GAME (MINGGU, 18 JULI 2021) Meet up bersama @ikhsan01, @herimukti dan steemian Samalanga

in Steem SEA3 years ago

Apa kabar sahabat steemians? semoga pada hari ini kita semua masih di berikan kesehatan serta kekuatan dalam menjalankan berbagai aktivitas menjelang idul Adhar



Hari ini aku memulai aktivitas seperti biasanya di awali dengan sarapan pagi yang telah di sediakan ibuku untuk anak-anak tercinta nya, setelah sarapan aku langsung ke kamar mandi membersihkan diri kemudian berpakaian dengan rapi.

Hari ini aku kembali ke bengkel tempat aku memperbaiki motor kemarin untuk mengambil puing-puing motor yang sudah di ganti kemarin. Kemudian aku kembali ke rumah membantu ibu Bersih-bersih rumah, setelah semuanya beres aku langsung mandi kemudian menunaikan shalat zuhur.



Puing-puing motor yang telah di perbaiki


Pukul 15:00 wib aku menghubungi @mirzamg kebetulan beliau sedang berada di warkop MS coffee langsung saja aku menyusulnya ke sana, sesampai di sana beliau sedang bersama teman-teman nya sedang memperkenalkan apa itu steemit, akupun bergabung dengan mereka kemudian ikut menjelaskan tentang steemit yang pastinya apa yang sudah kami mengerti kan tentang steemit, @mirzamg juga mengajak mereka untuk bergabung di platform luar biasa ini.



Mushalla tempat kami shalat maghrib


Tidak terasa sekian lama kami mengobrol suara kumandangkan azan maghrib terdengar dari Mesjid terdekat, kami satu persatu bangun untuk menunaikan shalat maghrib di mushala warkop tersebut. Pukul 20:00 wib @joel0 datang bergabung dengan kami karena sebelumnya @mirzamg menghubungi mengatakan bang @ikhsan01 dan @herimukti dalam perjalanan ke Samalanga.

Sebelum bang ikhsan dan herimukti tiba saya berpamitan pulang sebentar karena ada urusan yang harus saya selesai terlebih dulu, Pukul 21:00 wib bang @ikhsan01 menelpon saya memberitahu bahwa beliau sudah tiba di Owen coffee bersama bang @herimukti, saya langsung bergegas ke warkop Owen coffee.
Sesampai di sana saya langsung bergabung dengan @mirzamg, @joel0 yang terlebih dulu menemani bang ikhsan.


Potret bersama sesaat meet up

Pembahasan kami tidak lepas dari seputaran dunia steemit juga canda tawa yang namun penuh dengan keseriusan, di tengah-tengah obrolan kami juga kedatangan teungku @deksyech pembahasan semakin seru hingga tidak terasa jam pukul 23:30 wib bang @ikhsan dan @herimukti berpamitan kembali ke pidie jaya.

📷 PicturePhotography
ModelRedmi Note 8
Android11
Camera usedHandphone
Photographer@syakbans
LocationAceh
EditCamera google

salam @syakbans

Sort:  
 3 years ago 

Silaturahmi akan mendatangkan rezeki.... Insyaallah

 3 years ago 

Amiin.....
Sama" Kita doa kan bang @zoelgood

 3 years ago 

Postingan ini telah dihargai oleh @steemcurator08 dengan dukungan dari Proyek Kurasi Komunitas Steem.

Ikuti @steemitblog untuk mendapatkan info tentang Steemit dan kontes.

Anroja

Coin Marketplace

STEEM 0.16
TRX 0.15
JST 0.027
BTC 60256.67
ETH 2327.64
USDT 1.00
SBD 2.46