50% payout post ini untuk @steem.amal THE DIARY GAME (Minggu, 11 Juli 2021) Memperbaiki sepeda motor

in Steem SEA3 years ago

Apa kabar steemians semua?
Semoga pada hari ini kita masih di berikan kesehatan serta umur panjang dalam menjalankan aktivitasnya masing-masing.



My diary Minggu, 11 Juli 2021
Cuaca di pagi hari ini sangat mendung baru saja rintik-rintik hujan membasahi seisi bumi, pukul 06:15 wib, aku langsung buru-buru ke warkop persimpangan untuk menyaksikan final coppa Amerika Brasil versus Argentina yang akhirnya di menangkan oleh Argentina berkat gol Anggel Di Maria dengan begitu ini merupakan gelar pertama Lionel Messi di kanca nasional, usai menonton pertandingan aku langsung pulang, sesampai di rumah aku langsung sarapan kemudian melanjutkan mengarungi dunia mimpi.



Potret di persimpangan


Pukul 13:15 wib, aku kembali terbangun kemudian langsung ke kamar mandi membersihkan diri juga berwudhu kemudian menunaikan shalat zuhur, usai shalat aku langsung berpakaian dengan rapi mengeluarkan sepeda motor langsung beranjak ke ke bengkel yang berada di seputaran kota Samalanga memperbaiki sepeda motor.



Bengkel tempat saya memperbaiki sepeda motor


15 menit aku sampai di bengkel yang memang sering aku perbaiki motor di sana, kemudian aku langsung menjelaskan kepada karyawan bengkel untuk memperbaiki sepeda motor ku yang rusa juga menggantikan oil yang sudah sebulan lebih, maklum saja tugas kita hanya memakainya. Untuk memperbaiki sepeda motor membutuhkan waktu yang cukup lama aku memutuskan meninggalkan sepeda motor di bengkel kemudian menghubungi @mirzamg menjemput saya di bengkel tersebut yang kebetulan dia sedang berada di warkop MS coffe, tidak lama kemudian @mirzamg tiba lalu kami beranjak ke warkop MS coffee sambil menunggu sepeda motor di perbaiki saya ikut nongkrong bersama @mirzamg, @lebah02 dan beberapa teman lainya.



Sesaat di warkop MS coffee


Kami sibuk dengan handphone masing-masing walaupun satu meja yang namun punya ke asyikan tersendiri, pukul 17:00 wib, saya mengajak @lebah02 ke bengkel untuk mengambil motor saya yang sudah di perbaiki, saya langsung melunasi Barang-barang yang sudah di ganti kemudian beranjak kembali ke rumah.

Pukul 19:45 wib, usai shalat juga tidak lupa makan malam, saya langsung ke rumah ibu farida yang sedang berduka untuk membantu menyajikan makanan serat minuman kepada rombongan yang datang untuk tahlilan kepada almarhum.

sekian diary saya hari ini, mohon bimbingan dan masukan dari steemian semua

📷 PicturePhotography
ModelRedmi Note 8
Android11
Camera usedHandphone
Photographer@syakbans
LocationAceh
EditCamera google

salam @syakbans

Sort:  

Hahahaha.. Hana karu"... Neureumpok kodak euh😅

 3 years ago 

Hanjeut ureng" Set korban...

Hajhahaja.... Harus ada inovasi 🤣🤣😅

 3 years ago 

Serta rekreasi juga🤣🤣

Hahahaahhahah...

 3 years ago 

Postingan ini telah dihargai oleh akun kurasi @steemcurator08 dengan dukungan dari Proyek Kurasi Komunitas Steem.

Selalu ikuti @steemitblog untuk mendapatkan info terbaru.

@ernaerningsih.

Coin Marketplace

STEEM 0.16
TRX 0.15
JST 0.028
BTC 54451.29
ETH 2281.47
USDT 1.00
SBD 2.33