The Diary Game, Sabtu (21 Agustus)

in Steem SEA3 years ago
Hai sahabat steemians, setelah beristirahat dari semalam, bangun pagi pukul 05'30 badan saya sudah vit kembali. Hari ini saya bangun dengan perasaan tenang. Tidak perlu buru-buru ke dapur, karna saya berencana untuk tidak masuk kantor. Pulang sore selama satu minggu, ingin rasanya untuk beristirahat di rumah hari ini. Lagi pula di kantor tidak ada tugas yang harus saya selesaikan. Sambil menyiapkan sarapan saya kemudian mencuci pakaian kotor yang sudaj beberapa hari tidak saya sentuh. Pukul 08'10 alhamdulillah semua pekerjaan rumah sudah beres. Saya kemudian bersantai sebentar sambil istirahat. Tiba-tiba hp saya berdering, sepertinya niat untuk tidak ke kantor hari ini gagal total. Benar firasat saya, atasan saya menanyakan apa saya sudah di kantor atau belum. Saya kemudian menjawab kalau maaih di rumah. Setelah menutup telpon, saya langsung mandi dan bersiap ke kantor.

Pukul 08'45 saya sudah sampai di kantor. Ternyata hari ini saya harus menunggu guru honorer sekolah untuk menandatangani amprahan gaji honor mereka untuk bulan juli. Pukul 09'30 satu persatu guru honorer mulai berdatangan untuk menandatangani amprahan gaji. Saya menunggu mereka sampai pukul 12'10. Setelah saya menunggu sebentar lagi dan tidak ada lagi yang datang, kemudian saya pulang. Di rumah saya belum ada persediaan apa-apa untuk menu makan siang. Jadi sebelum sampai di rumah saya mampir di warung untuk membeli lauk makan siang. Kalau jam segini saya sudah pasti tidak sanggup lagi memasak.

IMG_20210821_205428.jpgMembeli lauk makan siang di warung

Begitu sampai di rumah saya langsung makan beserta lauk yang baru saja saya beli. Selesai makan dan salat dhuhur, saya kemudian istirahat. Karna masih ada pekerjaan rumah lainnya yang harus saya kerjakan di sore nanti. Pukul 15'30 saya bangun dan menyetrika pakaian yang saya angkat dari jemuran. Lumayan pegal juga setelah menyetrika selama dua jam. Pukul 18'10 kemudian saya keluar sebentar untuk refresing sambil melihat-lihat tanaman hias koleksi saya. Seketika rasa lelah pun hilang begitu melihat tanaman koleksi saya sudah berseri kembali karna seringnya di guyur hujan.

IMG_20210821_205533.jpgSalah satu tanaman hias kolek saya

IMG_20210821_205502.jpgBeberapa tanaman lain yang sudah berseri kembali

Tidak terasa sore sudah berganti malam. Azan magrib sudah berkumandang. Saya kemudian masuk ke rumah untuk salat magrib. Setelah selesai salat magrib, saya menyuapi si kecil makan malam. Kemudian saya juga makan. Baru aja selesai makan, suami pulang membawa martabak telor. Saya kemudian menikmati martabak telur sambil nonton tv bersama. Meskipun sudah makan malam, tetapi saya masih sangat menikmati martabak nya. Mungkin pengaruh cuaca dingin yang membuat perut jadi sebentar-bentar lapar.

IMG_20210821_205350.jpgMartabak telur

Pukul 21'20 mata terasa sangat mengantuk. Padahal tadi saya sudah tidur siang. Kemudian saya mencuci beberapa piring kotor dan bersiap untuk tidur. Begitulah aktivitas saya hari ini. Sekian dan terimakasih.

Sort:  

Tidak boleh jauh-jauh dari tanaman hiasnya🤭

Iya pak @mirzamg, saya akan selalu merawatnya

Kalo ada yang ganggu gmana? 😁

 3 years ago 

enak sangat😁

[WhereIn Android] (http://www.wherein.io)

Iya dong!

selamat atas terpilihnya postingan ini menjadi postingan terbaik

 3 years ago 

Postingan ini telah dihargai oleh @steemcurator08 dengan dukungan dari Proyek Kurasi Komunitas Steem.

Ikuti @steemitblog untuk mendapatkan info tentang Steemit dan kontes.

Anroja

Coin Marketplace

STEEM 0.20
TRX 0.12
JST 0.029
BTC 61067.28
ETH 3381.84
USDT 1.00
SBD 2.47