The Diary Game, Kamis (30 juni 2022)

in Steem SEA2 years ago

Payout postingan ini 10% untuk @steem.amal

Apa kabar sahabat steemians, hari ini saya kembali akan membagikan cerita tentang kesibukan saya mulai pagi hari sampai malam menjelang. Pukul 05'30 saya sudah memulai aktivitas dengan terlebih dahulu saya awali dengan berwudhuk dan melaksanakan salat subuh. Selanjutnya saya menuju dapur di mana waktu akan saya habiskan di sana tentunya dengan segudang pekerjaan mulai dari menyiapkan sarapan, cuci piring dan menyapu lantai dapur. Pukul 06'45 sebagian pekerjaan rumah sudah selesai. Saya tidak bisa melanjutkan mengerjakan pekerjaan rumah lainnya karna hari ini harus ke kantor pagi-pagi. Selesai mandi saya bersiap ke kantor dan pukul 07'00 saya melaju dengan motor saya menuju ke kantor. Hari ini di kantor akan di adakan sosialisasi implementasi kurikulum merdeka yang akan di hadiri oleh kepala dinas pendidikan dan kebudayaan Aceh Utara dan beberapa Kepala bidang lainnya. Jadi secepat mungkin saya harus menyiapkan ruangan tempat acara karna acara akan di mulai pukul 08'30.

Pukul 07'20 Begitu sampai di kantor, saya langsung menyiapkan semua nya. Satu jam kemudian pekerjaan saya selesai. Tidak lama kemudian Bapak kepala dinas dan rombongan datang dan langsung memasuki ruang acara. Pukul 09'00 acara sosialisasi di mulai. Di awal acara bapak kepala dinas pendidikan menyampaikan kata-kata sambutan di depan peserta sosialisasi yang merupakan kepala sekolah dasar. Mereka adalah kepala sekolah dasar dai kecamatan Samudera dan Meurah Mulia.

IMG_20220701_113055.jpg

Satu persatu sesi acara berjalan dengan lancar. Pukul 10'30 acara sosialisasi sudah selesai. Namun semua tamu undangan dan peserta tidak keluar dulu dari ruangan karna mereka menikmati dulu sedikit makanan dan minuman yang kami sajikan. Meskipun sajian seadanya, namun mereka sangat menikmatinya.

IMG_20220701_112909.jpg

Tetapi lain dengan kami yang berada di ruangan sebelah. Kami asik menikmati gorengan dan minuman bandrek yang sengaja kami beli untuk cemilan hari ini. Tidak lama kemudian para tamu dan peserta sosialisasi mulai keluar dari ruangan dan meninggalkan kantor k3s. Saya dan beberapa orang lainnya kembali beres-beres karna kami juga ingin segera pulang.

IMG_20220701_113024.jpg

IMG_20220701_112947.jpg

Pukul 11'45, pekerjaan sudah selesai. Kami pun pulang ke rumah masing-masing untuk beristirahat. Sampai di rumah saya rebahan sebentar karna lelah. Apalagi cuaca hari ini yang begitu panas membuat badan cepat lelah dan terasa gerah. Setelah merasa enakan saya kemudian pergi lagi untuk menghadiri acara syukuran di rumah salah satu keponakan. Anak-anak ikut semua karna memang acara keluarga. Tempatnya tidak jauh, jadi setelah duduk-duduk sebentar dan memikmati makan siang, kami langsung pamit pulang untuk beristirahat lagi.

Pukul 14'00 kami sudah sampai di rumah. Saya langsung berwudhuk dan salat dhuhur. Setelah salat saya kembali rebahan di kasur untuk beristirahat siang sejenak. Pukul 16'00 saya kemudian kembali beraktivitas setelah istirahat saya rasa cukup. Saya kemudian menyelesaikan beberapa pekerjaan rumah yang sempat tertunda di pagi hari tadi. Pekerjaanpun baru selesai saat menjelang magrib. Seperti biasa setelah salat magrib aktivitas saya adalah menyiapkan makan malam dan menikmatinya bersama keluarga kecil saya. Selesai makan malam, saya bersantai di depan televisi untuk menghibur diri dan tanpa terasa malam semakin larut. Pukul 09'30 waktu nya untuk beristirahat. Saya langsung bersiap untuk salat isya dan kemudian tidur. Begitulah kesibukan yang saya jalani hari ini sahabat semua, sampai jumpa.

Coin Marketplace

STEEM 0.27
TRX 0.11
JST 0.030
BTC 71061.31
ETH 3796.70
USDT 1.00
SBD 3.56