The Diary Game, Kamis (02 Desember 2021)

in Steem SEA3 years ago
Hai sahabat steemians, bangun pagi pukul 05'30 saya langsung beraktivitas seperti biasa. Yang pertama sekali saya lakukan adalah salat subuh. Setelah selesai salat, saya baru mengerjakan satu persatu pekerjaan rumah kecuali memasak. Saya tidak tau harus memasak apa, soalnya kemarin saya tidak belanja dan di rumah tidak ada persediaan apapun. Untuk sarapan pagi hari ini suami saya membeli nasi guri di keude punteuet. Selanjutnya pukul 07'00 setelah beberapa pekerjaan rumah selesai saya kerjakan, saya langsung pergi ke kantor. Pukul 08'00 saya sudah sampai. Setelah masuk ke ruangan kerja, saya langsung mengerjakan tugas pertama yaitu merekap data vaksin covid-19 untuk bulan november. Untuk saat ini setiap K3S harus mengirim data vaksin covid-19 setiap bulan. Jadi hari ini saya harus segera menyelesaikan rekap tersebut karna akan segera dikirim ke dinas pendidikan kabupaten.

Hari ini di kantor K3S akan dilaksanakan rapat kepala sekolah yaitu pada pukul 10'00. Saya sudah menyiapkan daftar hadir dan beberapa persiapan lainnya. Pukul 09'30 beberapa kepala sekolah sudah mulai datang. Mereka sudah masuk ke ruang rapat dan saya pun membagikan beberapa berkas yang termasuk dalam agenda rapat hari ini. Sambil menunggu rapat dimulai saya melanjutkan tugas merekap data vaksin covid-19.

IMG_20211202_111558.jpgBersama salah satu kepala sekolah

Pukul 10'00 semua kepala sekolah dasar di kecamatan meurah mulia sudah hadir. Kali ini mereka hadir tepat waktu. Rapat akhirnya dimulai. Sejenak suasana menjadi hening, saat ketua K3S menyampaikan beberapa informasi penting. Kemudian saya pun mendapat tugas baru. Rapat hari ini berlangsung lumayan lama. Karna banyak hal yang perlu di bahas dan tugas yang harus segera diselesaikan oleh kepala sekolah untuk beberapa hari ke depan.

IMG_20211202_102752.jpgSuasana saat rapat berlangsung

Pukul 12'30 rapat sudah berakhir. Kepala sekolah langsung bubar dan melanjutkan aktivitas masing-masing. Saya dan beberapa kepala sekolah masih tetap di kantor untuk beres-beres. Selanjutnya kami menuju SD 1 Samudera untuk memenuhi undangan maulid di sana. Sampai di SD 1 Samudera yang berada di desa mancang geudong, suasana sudah sepi. Tamu undangan sudah pada pulang. Kami kemudian langsung dipersilahkan menuju ruangan tempat jamuan makan. Setelah selesai menikmati sajian yang sudah disediakan, kami tidak langsung pulang. Tetapi ngobrol dulu sebentar dengan beberapa kepala sekolah di kecamatann samudera. Selain kepala sekolah saya juga bertemu dengan bapak M. Ali yang dulu menjabat sebagai kepala UPTD samudera saat saya masih bertugas di sana. Pukul 13'40 kami kemudian berpamitan pulang. Sampai di rumah saya langsung ganti baju, salat dan istirahat.

Pukul 16'00 saya bangun untuk salat asar dan melanjutkan mengerjakan pekerjaan rumah. Saya kemudian menyiapkan makan malam karna sejak pagi saya tidak masak. Untuk makan siang tadi menunya juga beli. Selain memasak untuk makan malam saya juga membuat kue sebagai cemilan saat bersantai. Tidak terasa waktu salat magrib pun tiba. Saya langsung berhenti memasak dan akan saya lanjutkan setelah salat magrib.

IMG_20211202_200142.jpgMembuat kue

Pukul 20'00 semua pekerjaan rumah saya sudah selesai. Kuenya juga sudah matang. Selanjutnya saya makan malam dan beristirahat sambil menunggu waktu tidur. Sekian postingan saya kali ini. Selamat malam!

Coin Marketplace

STEEM 0.16
TRX 0.15
JST 0.028
BTC 54337.36
ETH 2271.99
USDT 1.00
SBD 2.32