You are viewing a single comment's thread from:

RE: The Diary Game (30 Mei 2024): Medioker

in Steem SEA3 months ago

🤣🤣🤣🤣 rasanya tak bosan2 baca postinganmu dek,ada aja kelucuan yang tersirat di dalamnya sehingga saya penasaran kira2 apa lagi ya

Token listrik yang menjerit-jerit membuat saya tertawa mengingat dirumah juga gitu, awalnya pelan lama2 memekakkan telinga dan saya pun harus segera mengisi kembali supaya tensi darah saya tidak naik karena terlalu bising, bagaimana kabarmu saat ini sudah sembuh kah dari jatuh kemarin?

Sort:  
 3 months ago 

Hahaha. Perspektif orang beda-beda kali ya. Saya gak menemukan kelucuan apapun dalam tulisan ini, kecuali sebuah tulisan acak yang ditulis tanpa purpose apapun, selain untuk menyimpan kenangan masa muda. Saya ngga pakai sosmed apapun, jadi ya steemit ini satu-satunya tempat saya menyimpan album dan memori yang berisi kesenangan, kesedihan sampai yang malu-maluin, hahaha.

Alhamdulillah banget tidak ada sakit dan nyeri yang tersisa di tempat bekas jatuh kemarin. Padahal saya belum nemu tempat urut di sini. Semoga ini pertanda untuk kesembuhan yang permanen. Terima kasih atas perhatiannya selama ini, saya sangat terharu hikks:”)

Tentang token listrik dan segudang pengalaman “medioker” lain tentu akan jadi cerita lucu yang akan saya ceritakan ke keturunan saya kelak, agar mereka tahu mama/neneknya tumbuh dalam lingkungan yang anti akan hedonisme dan kepura-puraan. Yang bergaya sesuai kantong, wkwkwk.

Sekali lagi saya mengulang kesalahan yang sama, telat membalas komentar-komentar yang mampir di akun saya. Mohon maaf dan terima kasih yang teramat sangat atas kesetiannya dengan tulisan-tulisan receh ini, ya.

Coin Marketplace

STEEM 0.19
TRX 0.16
JST 0.032
BTC 64168.93
ETH 2768.21
USDT 1.00
SBD 2.72