You are viewing a single comment's thread from:

RE: The Diary Game - 18 Mei 2024 | Mencari Umbi Janeng di Pasar Ulee Kareng

in Steem SEA2 months ago

Janeng memang enak bg, sejak ke dua orang tua saya sudah tiada saya tidak pernah lagi makan janeng, dulu kami mengolah sendiri yang di ambil di kebun belakang rumah, orang tua saya sangat telaten dalam bidang tersebut,bahkan orang tua saya memasak gula aren, dan membuat kolang Kaling

Sort:  
 2 months ago 

Terima kasih sudah singgah dan meninggalkan komentar baiknya di sini. Syukur sekali, saya sedang mencari pengolah janeng, dan berharap bisa melihat langsung prosesnya, hehe

 2 months ago 

Sama2, semoga bisa ketemu ya, kalau dulu keluarga saya memang selalu mengolah janeng untuk dimakan sekaligus untuk di jual ke pasar

Coin Marketplace

STEEM 0.19
TRX 0.13
JST 0.029
BTC 58006.10
ETH 3098.72
USDT 1.00
SBD 2.43