#club100 || The Diary- Game || 07 maret 2022 || Menikmati Suasana Pantai Bersama Teman || 10% payout for @adollaraday 10% and @steem.amal 10% || by @suryanii 🥰

in Steem SEA2 years ago

Selamat malam teman- teman semuanya🥰salam hangat dari saya @suryanii🤗 pada kesempatan kali ini saya akan membagikan rutinitas saya menikmati suasana dipinggir pantai !

IMG_20220307_193107.jpg
suasana pantai

pada sore tadi saya sedang asyik bermain dengan adik tiba- tiba datang teman saya segera saya persilahkan masuk kami pun berbincang- bincang sebentar tujuan teman saya datang yaitu ingin mengajak saya bersantai- santai di pinggir pantai segeralah saya mandi dan bersiap selagi saya mandi teman bermain bersama adik saya.

Namun setelah saya selesai semuanya kami pun berangkat menuju laut yang jaraknya lumayan jauh jadi saya membawa kendaraannya sedikit mengebut.

Tibalah saya dan teman di pantai saya memakirkan sepeda motor dan langsung mencari tempat yang nyaman dan indah saat memandang pantai. Disini kami hanya memesan air saja karena saya pun tidak lapar dan teman juga sama

IMG_20220307_193004.jpg
menikmati minuman dingin dipantai

saya dan teman pun bercanda gurau sambil menikmati suasana dipinggir pantai dan ramai sekali wisatawan yang berkunjung mungkin mereka juga menikmati suasana pantai saat sore hari seperti ini, karena kalau sore- sore seperti ini sangat nyaman dipantai angin yang sejuk ombak yang begelombang setiap saat membuat hati dan pikiran yang sedang kacau hilang seketika seperti dibawa oleh angin dan ombak, pemandangan yang indah saat dilihat membuat hati tenang😍 sampai saya lupa waktu dan haripun mulai magrib saya dan teman segera membayar minuman dan segera mencari musholah untuk shalat terlebih dahulu.

Namun selesai shalat saya dan teman tidak langsung pulang melainkan mencari tempat makan terlebih dahulu untuk mengisi perut yang sudah berbunyi minta di isi. Dikarenakan saya ingin sekali makan nasi uduk jadi saya mengajak teman untuk makan nasi uduk saja, tibalah kami di tempat nasi uduk yang kata orang sangat enak dan sambal yang pedas Saya segera memesan nasi uduk tersebut

IMG_20220307_200641.jpg
nasi uduk yang lezat

Tidak lama saya menunggu nasi pun tiba saya segera memakannya dan ternyata memang sangat enak, nasi yang tidak begitu gurih dan sambal yang tersedia dua varian membuat saya berselera makan. Karena sudah selesai makan saya dan teman segera membayarnya saya pun diantar oleh teman pulang kerumah.

Nah beginilah aktivitas saya hari ini. Terimakasih buat teman- teman yang sudah mampir ke blog saya dan jangan lupa di vote, resteem & comment yaaa🥰

CC. @pennsif | @adollaraday | @anroja

Salam saya @Suryanii🥰

Coin Marketplace

STEEM 0.16
TRX 0.13
JST 0.027
BTC 60291.00
ETH 2583.81
USDT 1.00
SBD 2.55