#club100❤️🥰|| The Diary- Game || 06 maret 2022 || Berburu Kuliner Bersama Sahabat Tercinta || 10% payout for @adollaraday 10% and @steem.amal 10%

in Steem SEA2 years ago

IMG_20220306_235130.jpg

Hallo selamat malam sahabat steemians ! salam kenal dari saya @suryanii🥰 salam sejahtera untuk kita semua. baiklah pada malam ini saya ingin membagikan rutinitas saya.

Pada siang tadi ponsel saya berbunyi disaat sedang asyik bermain tiktok segera saya tekan tombol hijau dan berbincang dengan orang di seberang sana. Namun setelah saya mematikan teleponnya saya tidak langsung mandi atau bersiap - siap melainkan bermain tiktok kembali sampai vidio selesai. karena sudah sore sayapun bersiap mandi dan berganti pakain yang bagus. Adapun disini saya tidak langsung pergi melainkan menunggu teman sampai saya sedikit kesal karena yang ditunggu tak kunjung datang, sampai beberapa kali saya hubungi tak ada jawaban.

Tak lama kemudian teman saya tiba didepan rumah segera saya menghampirinya dan sedikit mengomel dikarenakan beliau sangat lambat sampai saya sedikit kesal menunggunya dan setelah mengomel saya rasa sudah hilang rasa kesal saya, kami pun berangkat menuju tempat yang telah kami janjikan sewaktu di telpon tadi siang.

IMG-20220306-WA0009.jpg

Adapun disini kami berjalan-jalan sore atau nongrong di kafe bersama teman yang lainnya. tibalah saya ditempat yang telah kami janjikan bersama teman yang lainnya. saya memakirkan sepeda motor dan menuju tempat dimana teman yang lainnya duduk. Namum setelah saya duduk pelayanpun tiba dan saya segera memesan beberapa makanan dan minuman segar.

IMG-20220306-WA0005.jpg

IMG-20220306-WA0008.jpg

Makanan pun tiba, saya memakan sambil berbincang dan bercanda gurau dengan teman- teman yang lainnya. Sampai jam sudah hampir magrib, saya dan teman lainnya membayar makanan tersebut dan langsung keparkiran setelahnya saya dan teman pun langsung pulang kerumah.

Sesampai dirumah saya segera berganti pakaian dan menunaikan ibadah shalat magrib.

Hanya ini aktivitas saya hari ini, Terima kasih buat teman-teman steemian yang telah mampir ke blog saya 😘

CC. @pennsif | @adollaraday | @anroja

Salam saya @Suryanii🥰

Coin Marketplace

STEEM 0.16
TRX 0.13
JST 0.027
BTC 60841.72
ETH 2603.92
USDT 1.00
SBD 2.56