Betterlife The Diary-Game | 20 September 2022 | Aktivitas Ku di hari Selasa Cerah |

in Steem SEA2 years ago

IMG-20220920-WA0004.jpg
Anak gadis ku sedang meniduri kucing kesayangan nya 🥰

Selamat malam sahabat steemian lover ❤️ berjumpa lagi dengan saya dan izinkan saya untuk membagikan diary saya di saat saya sedang dengan gadis kecilku yang manja di mana Setelah sarapan pagi bersama keluarga kecil ku saya segera memandikan si buah hati agar bisa menggantikan bajunya dan bermain bersama di ruangan tamu dan kucing kesayangan nya yang tidak mau lepas dan selalu di jaganya di setiap hari layaknya boneka kesayangan nya di setiap hari dan setelah selesai saya segera ke kamar untuk mengambil baju kotor di tempat keranjang untuk saya cuci dan cuaca hari ini lumayan cerah dan sangat cocok untuk saya berjemuran di sebabkan sudah beberapa hari ini cuacanya kian mendung dan kadang hujan mulai pagi dan siang hari juga saya hari pergi ke pasar untuk berbelanja bahan dapur untuk menu makan siang nantinya.

IMG-20220920-WA0006.jpg
Kucing kesayangan gadis ku 🐈

Saat tiba saya di rumah setelah pulang dari pasar saya melihat gadis kecilku yang sedang meniduri kucing kesayangan nya yang di beri nama push² yang kerap gadis saya panggil dan selalu menghampiri nya di saat di panggil dengan nama tersebut mungkin sudah menjadi kebiasaan nya di saat memberi makanan dan memanggilnya.

IMG-20220920-WA0005.jpg

Saya di dapur segera membersihkan ikan dan sayuran yang saya beli tadi untuk menu makan siang dan setelah siap saya memasak saya berbaring sebentar di sebelah gadis kecilku sambil melihat nya bermain dengan kucing kesayangan nya tiba waktunya makan siang saya terbangun kembali dan segera makan bersama di ruang makan dengan lauk menu apa adanya dan ketika sore saya segera memandikan gadisku dan mengajak nya bermain di taman di depan rumah.

Nah sahabat steemian semuanya beginilah diary dan kegiatan saya sehari-hari yang dapat saya bagikan 🥰

CC @pennsif , @anroja

Sort:  

You've got a free upvote from witness fuli.
Peace & Love!

Coin Marketplace

STEEM 0.16
TRX 0.12
JST 0.026
BTC 57110.78
ETH 2521.26
USDT 1.00
SBD 2.32