THE DIARY GAME Better life Season 3 Senin 6 .12.2021. (Mensyukuri Nikmat Allah.)

in Steem SEA3 years ago

Assalamualaikum warahmatullahi Wabbarokatuh.....
Saya hari ini bangun jam 04.:12 WIB langsung masuk ke toilet untuk ngambil air wudhu, kemudian ganti baju berangkat ke musholla
Untuk sholat subuh berjamaah sampai. Di, musholla saya langsung sholat sunah.
Kemudian sholat subuh berjamaah selesai,
Sholat subuh.
Kemudian saya pulang ke rumah,lihat istriku
Masih tidur terus saya bangunin istri untuk sholat subuh takut takut kesiangan, tiba tiba
Hujan turun masih pagi dengan lebat nya.
Seperti biasa setiap pagi istri menyediakan sarapan,pagi Nasi Uduk.
Selesai sarapan saya lanjut ke gedung untuk
Untuk menyelesaikan pekerjaan tes lampu
Yang ternyata label, ada yang induksi alias tidak bisa menahan arus netral bocor.
Jadi saya ganti dengan kabel yang baru langsung normal Alhamdulillah.
Karena posisi saya cuma ngecek kabel jadi udah ketemu masalah.
Yaitu kabel isi empat nya, yang warna biru, sama warna hitam udah induksi.
Setelah selesai pengecekan lampu instalasi
Saya langsung pula mandi karena hari ini,
Masuk kerja saya jam 10;00 WIB.
Selesai mandi saya ganti baju seragam kerja,
Langsung pamit sama orang rumah terutama istri tercinta.
Setelah di depan saya stop Angkot lalu saya naek pas pertigaan jalan baru macet seperti
Biasa ulah parking pak ogah yang buat macet, sampai terminal jam 9.:37 wib kemudian, saya nyambung lagi naek Angkot
Jurusan yang ke arah ,tempat saya bekerja.
Tak lama saya nyampe kator, jam 10.3 lewat
Tiga menit langsung Absen.
Saya jalan keruangan ME yang ada di ruangan Genset , teman teman lagi pada kumpul .
Kemudian saya lanjut dengan kerja, untuk Service AC Outdoor ruangan sentral RF gedung C. Karena udah waktu istirahat jadi
Saya tunda untuk makan siang.
Tak lama kemudian terdengar Azan Johor ,
Saya pun langsung Ambil air wudhu dan,
Langsung menunaikan sholat johor.selesai
Sholat Johor. Saya makan siang kebetulan
Di bekali sama istri tercinta.

:

IMG_20211206_104846.jpg
Teman kerja teknisi

IMG_20211206_051653.jpg
Shalat subuh istri

Selesai istirahat saya Melanjutkan untuk kembali. Service AC di samping ruang genset
Yang tinggal tiga unit lagi outdoor
nya.
Setelah selesai semua Service outdoor di lanjut untuk pencucian tangki BBM Bulanan
Yang ada di samping gardu PLN belakang,
Setelah selesai pekerjaan semua dari mulai pencucian outdoor sampai ke tangki BBM,
Belakang.

Saya istirahat sejenak karena terdengar Azan
Asar. Kemudian saya Ambil Air Wudhu dan lanjut sholat Ashar.
Selesai sholat, Saya lanjut untuk meneruskan pembersihan tangki BBM.

IMG-20211206-WA0143.jpg
Pembersihan tangki BBM

IMG_20211206_110939.jpg
Absen masuk kerja jam.10.00 WIB.

IMG-20211206-WA0147.jpg
Service AC outdoor.
Demikianlah informasi dari saya sekitar kegiatan di hari kerja. Hingga malam petang datang semata mata untuk memenuhi kewajiban saya selaku kepala keluarga dan imam untuk Anak Anak saya serta mensyukuri anugrah dari Allah SWT.
Amin Amin yarobballAlamin semoga teman,
Teman dapat memahami nya.
Wassalam
Hormat Saya
Suparman

@Anroja
@Allhasan
@Chimot23
@Ernaerningsih
@Ellsistristiawan
@Steemcurator8
@SteemAmall

Picturesmarphone
ModelvivoY12S
Original picture@suparman
LocationBogor west Java Indonesia

Coin Marketplace

STEEM 0.19
TRX 0.16
JST 0.033
BTC 64009.58
ETH 2760.74
USDT 1.00
SBD 2.65