THE DIARY GAME Better life season 3.Selasa.7.Desember.2021.( Tugas kerja orang teknisi )

in Steem SEA3 years ago

Assalamualaikum warahmatullahi wabbarokatuh.....

Halo teman teman stemian semua salam hangat, semua semoga selalu dalan, lindungan tuhan yang maha Esa tidak kurang
Suatu apapun walau pun dalam keadaan suka maupun Duka.
Saya selalu Doa kan semua.Amiiin yaarobballAlldmin.
Seperti biasa saya bangun subuh jam 4.00,wib langsung sholat di Rumah 🏡.tiba
Tiba hujan turun dengan lebat nya.
Tadi nya mau sholat berjamaah di mushola
Sholat subuh nya karena hujan sanga deras
Jadi saya putuskan di rumah aja.
Seperti biasa pagi pagi saya sudah di beliin
Sarapan pagi sama,istri tercinta saya.
Sarapan biasa ya itu NASI UDUK, paforit di tambah dengan 2 goreng tempe.selesai makan,sarapan pagi walaupun masih dalam
Keadaan gerimis saya putuskan untuk,berangkat kerja. Di rumah tetangga sebelah karena listrik nya, masih ada masaLah.ternyata di samping induksi ternyata kurang ground atau Arde jadi lampu nya kadang nyala kalau pas Normal kemudian padam karena arde nya kuran normal.
Setelah saya pikir pikir sampai saya punya ide saya gabung aja sama,Netral sama ground sampai malam ini nyala cuma 2 ,
Lampu .yang 2 lagi padam. Karena udah siang mikirin lampu 2 lagi belum nyala tiba
Tiba ga terasa udh Azan Johor saya pulang Aja terus makan siang setelah beres makan
Siang saya langsung mandi dan sholat Johor
Selesai sholat kembali lagi penasaran di mana masalah nya, setelah saya teliti semua
Nya conekan bagus dan tes Lampu juga beli
Yang baru tapi tepat yang dua masih padam,
Tak terasa sudah azan Ashar.
Dan udah waktu pulang saya pun langsung,
Beres beres karena yang lainpun udah pada
Pulang.
Saya pun langsung pulang lalu bersih bersih
Kemudian sholat Asar. Cuaca di luar masih mending dan rintik rintik udara. Sangat dingin sekali saya diam aja sembari nunggu
Waktu, Azan Magrib tak lama terdengar azan
Magrib pun Ambil air wudhu langsung sholat.

IMG_20211207_202550.jpg
Selesai sholat Magrib.
IMG_20211207_180047.jpg
Tes lampu intalasi listrik.
IMG_20211207_064837.jpg
Cuaca sangat dingin hujan.

Kebetulan saya masuk kerja hari ini masuk malam jam 10.;00 WIB.
Setelah selesai sholat isya saya siap siap berangkat, kerja di antar sama anak fake motor dari rumah jam 9.20 WIB nyampe, kantor kurang lebih 30. Menit. Langsung Absen kemudian saya bertemu teman kerja,
Yang kebetulan mereka masuk pagi dari jadwal. Kerja shif nya.
Beda dengan sayap yang kebetulan jadwal,shif saya kena shif malam nya jam10.
Tapi nanti juga mereka kena juga giliran
Shif malam seperti saya masuk malam,pasti
Merasakan nya.
Demikianlah sekilas kegiatan saya di mulai pagi walau dengan cuaca hujan tetap berangkat demi tujuan dan tanggung jawab.Untuk sebuah keluarga dan cita cita yang, bahagia di Dunia selamat di Akhirat Amin Amin yaarobballAlamin.
Semoga teman teman dapat memahami nya.
Wassalam

Hormat saya
Suparman.

@Anroja
@steemcurator8
@Allhasan
@Chimot23
@Enaerninhsih
@Ellsistristiawan

Picturesmarphone
ModelvivoY12S
Original picture@suparman
LocationBogor west Java Indonesia
Sort:  
 3 years ago 

Postingan ini telah dihargai oleh akun kurasi @steemcurator08 dengan dukungan dari Proyek Kurasi Komunitas Steem.

Selalu ikuti @steemitblog untuk mendapatkan info terbaru.

@ernaerningsih.

Coin Marketplace

STEEM 0.18
TRX 0.15
JST 0.029
BTC 61800.05
ETH 2496.29
USDT 1.00
SBD 2.64