The Diary Game, Selasa 25 April 2023| Kuliner

in Steem SEAlast year

The Diary Game ke -13

assalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh, halo semuanya.. ini adalah The Diary Game ke tiga belas saya. hari ini menjadi hari terakhir libur idul fitri, jadi saya menggunakan hari ini pergi kuliner, sebelum pergi ke tempat tujuan saya mencari dahulu apa yang sedang ramai di sosial media, dan kebetulan sekali terdapat salah satu kuliner yang tempatnya tidak jauh dari rumah saya. setelah menemukan tempatnya maka saya langsung bersiap pergi kesana.

IMG20230425093102.jpg
Terjebak macet

saat saya berangkat saya menggunakan jalan alternatif karena saya lihat dari rumah jalan raya sangat macet, dan ternyata jalan alternatif pun macet, sebelum berangkat saya ingin membeli bensin dahulu, untuk menuju spbu saya membutuhkan waktu 1 jam, bukan karena spbu yang jauh tapi karena macet yang panjang, yang biasanya memerlukan waktu 10 menit. setelah membeli bensin saya pun langsung berangkat ke tempat kuliner.

IMG-20230425-WA0013.jpg

saya kemari bersama teman saya untuk membeli bakso daging yang sedang viral. harga nya lumayan mahal tapi soal rasa lumayan enak. hanya saja tempatnya kurang besar dan ventilasi udara masih kurang baik.

IMG_20230425_230935.jpg

walaupun ramai, untuk pelayanannya lumayan cukup cepat. setelah saya menikmati bakso tersebut saya pun pulang, dan saat pulang saya berinisiatif untuk pulang lewat jalan alternatif. saat di jalan pulang saya berhenti sejenak untuk melihat dan menikmati pemandangan di tambah lagi berhenti di bawah pohon rindang.

IMG20230425140826.jpg

setelah berhenti sejenak saya pun melanjutkan perjalanan pulang. saat ingin melewati sungai kondisi di jalan macet parah sekali, antrean untuk menyeberang sangat panjang.

IMG_20230425_234416.jpg
Di bawah Kolong jembatan tol

macet di atas karena jalan untuk penyebrangan cuman satu arah jadi harus bergantian. dan jalannya pun hanya masuk motor 1. setelah antre dan melewati jembatan saya pun berhenti dahulu di mini market karena cuaca yang sangat panas dan juga terkena macet macet an membuat kami dehidrasi, akhirnya kami pun membeli minum dan beristirahat dahulu sejanak. setelah itu saya pun melanjutkan perjalanan.

jadi itu kegiatan saya hari ini. terimakasih kepada para pembaca yang sudah membaca The Diary Game ke- 13 saya pada hari Selasa . Maaf jika saya ada kesalahan dalam penulisan atau pembuatan postingan, mohon bantu bimbing saya untuk menjadi penulis yang baik

Sort:  

This post has been upvoted through Steemcurator09.

Team Newcomer- Curation Guidelines for April 2023

Curated by - @inspiracion

 last year 

Thank you for the support

Coin Marketplace

STEEM 0.17
TRX 0.13
JST 0.029
BTC 56263.97
ETH 2964.97
USDT 1.00
SBD 2.18