You are viewing a single comment's thread from:

RE: Tentang Steem Witness (5) : Masihkah Kalian Memilih Witness “Palsu” 🛑🤥?

in Steem SEAlast month

Wah... kok seru ya ceritanya. Kayak di filem filem. Bingung bingung cantik gitu menelaah apa yang terjadi di masa lalu
falam tulisan Pak @aneukpineung78.
Terpikir kemarin cuman nulis nuis doang.
Tapi setelah agak terbuka pintu ada
sesuatu tentang saksi yang memang tidak
saya fahami masuk dalam setiap komentar
postingan saya. Rasa penasaran muncul
sehingga membuka dan memberikan
kesaksian. Tapi ada rasa ragu saat terbaca daftar hitam dengan reputasi 0 ditambah tanda seru berwarna merah. Oh... Apakah saya sudah salah memilih?

Sort:  
 last month 

Sejak Beberapa hari lalu sampai tadi malam semua artikel di Steemit yang dibuat dalam rentang waktu itu, menerima komentar dari akun witness @xpilar.witness. Sepertinya tim witness Xpilar sedang menguji sebuah Bot. Kita juga melihat reputasi akun tersebut telah menjadi minus. Itu karena mendapat mendapat downvote yang sangat masif karena dianggap spam, walaupun saya pribadi merasa hal seperti itu (downvote) tidak seharusnya dilakukan. Padahal yang melakukan gelagat seperti itu tidak hanya xpilar.witness, ada beberapa witness lain yang melakukan pengulangan reply begitu di artikel steemian, khususnya di artikel yang diunggah oleh steemian yang telah memilih mereka sebagai witness dan atau yang telah mendapat delegasi sebelumnya.

image.png

Dalam gambar di atas kita lihat rep xpilar.witness telah menjadi -5. Sedangkan kurung merah dan angka 1 berwarna merah di dalamnya menandakan ada 1 orang yang melakukan downvote terhadap komentar tersebut. Gambar berikut menunjukkan downvote yang diterima oleh xpilar.witness pada hari ini saja.

image.png

 last month 

Tercerahkan sedikit Pak @aneukpineng78. Walau masih ada banyak hal yang mumang juga dengan rasa pinisirin di stemit ini hahahah

Puhaba rakan

 last month 

Banyak hal yang bisa dipelajari di Steemit, tapi tidak semua orang tertarik dan memiliki waktu. Selamat hari Senin Bu Guru.

 last month 

Ya. Ibarat minum jamu sepertinya ni Steemit. Mulanya pahit tapi buat ketagihan Terimakasih Pak @aneukpineung78 telah berbagi ilmu pada kami yang pemula . Selamat berhari senin juga.

 last month 

Saya melihat Bu Guru Sumarni123 gencar banget mempeomosikan salahsatu Witness,, ada di bagian bawah setiap artikel belakagnan ini,,

image.png

Tetapi setelah aya cek, ternyata Bu Sumarni123 belum memberikan vote kepada salah satu witness pun ... ke30 hak pilih belum terpakai satu pun ...

image.png

Jadi itu promosi maksudnya apa, Bu?

😂😂😂😂

 last month 

Hahahahah...sayapun tidak tau. Itu yang diajarkan ama senior saya di tempat tugas tempo hari. Ya itu ajalah saya pakai. Saya copas aja tiap hari hahahaha

 last month 

Hahahahaha........ Coba kalau ada waktu baca2 tulisan2 lama saya yang tentang Witness juga. Heheh. Saya berencana akan membuat beberapa lagi tulisan topik ini.

 last month 

Siap. Semoga waktu bisa bersahabat dengan saya. Agar bisa belajar lebih tentang Flatform kita ini. Terimakasih Pak @aneukpineung78 atas pencerahan. Semoga dapat terus berbagi dan sehat selalu.

Coin Marketplace

STEEM 0.18
TRX 0.16
JST 0.030
BTC 65540.54
ETH 2608.45
USDT 1.00
SBD 2.65