The Diary Game Season 3 - Better Life ( senin 19,april 2021 )

in Steem SEA3 years ago

Hallo semuanya, semogga sehat selalu dan dilancarkan rezekinya amiin

Pada pukul jam 03:30 pagi saya sahur terlebih dahulu,selesai saya makan sahur saya juga mengeluarkan burung peliharaan saya di pagi hari jam 05:00 agar merasakan sejuknya mbun dipagi hari.

Setelah jam 12:00 siang saya diajak tetangga saya mengikuti lomba burung murai dijalan kesehatan pasar rebo jaktim,setelah sampai tempat lomba burung banyak orang-orang yang tidak puasa,ada yg makan dan minum dll
Sampai saya menahan melihat org yang disamping saya pada makan dan minum.

Lomba.jpg
LOMBA BURUNG.

Setelah jam 03:50 saya memberi makan ikan cupang saya disamping rumah,jenis ikan cupang saya avatar dan red koi.
macam-macam jenis ikan cupang yaitu
Contoh:
Red koi
Multicolour
Bluerim
Avatar
Black samurai dll.
Masih banyak lagi jenis-jenis ikan cupang yg ada didunia.

Cupang.jpg
IKAN CUPANG.

Sekian cerita saya hari ini apa bila ad kata-kata yg kurang mohon maaf dan terimakasih...

@sulaeman14

Coin Marketplace

STEEM 0.16
TRX 0.13
JST 0.027
BTC 58440.50
ETH 2618.70
USDT 1.00
SBD 2.39