The Diary Game Season 3 - Better Life ( sabtu,24 April 2021 )

in Steem SEA3 years ago (edited)

Assalamu'alaikum salam ramadan semoga barokah nya selalu menyertai kita semua hallo steemian gimana di hari rabu bahagia ini apakah temen masih kuat puasanya.

Saya inggin sedikit menceritakan tentang saya hari ini jam 19:00,saya menyiram tanaman sehabis buka puasa.

20210424_200737.jpg

Dan saya melanjutkan mancing ikan diempang depan rumah hanya untuk mengisi waktu kosong saya, pada jam 20:30 dan bermacam-macam jenis ikan yg ada diempang ini,contohnya ikan nila,sepat,lele dan ikan gabus

20210424_201429.jpg

Demikianlah kisah saya sabtu 24 April 2021. Semua yang saya tuliskan dan abadikan dalam THE DIARY GAME BETTER LIFE ini adalah kisah nyata kami semua, Saya berharap teman - teman steemit terus mensuport dan tidak bosen dengan diary yang saya tulis.

Dan tidak lupa saya ucapkan terima kasih banyak kepada @chimot23 dan @alhasan yang mengenalkan saya tentang steemit. Dan tidak lupa saya mohon bimbingan kepada @radjasalman, @booming01, @booming02, @booming03, @nazarul, @imamalkimas dan @anroja, @inwi, @ernaerningsih, @firyfaiz, @steemcurator08, @trafalgar, @steem.amal, @booming01, @booming02, @upvu, @tipu, @xpilar, @stephenkendal, untuk melakukan penulisan - penulisan di blog ini dan untuk rekan - rekan steemian tetap semangat dalam melakukan penulisan, yang penting kita usaha keras dulu insyaallah hasil tidak dapat berbohong amin.

Mohon maaf bilamana ada kata - kata yang tidak tersusun rapi dan tidak berkenan di hati teman - teman yang membaca diary saya.

Salam hormat dari saya, kalian semua luar biasa dan sukses selalu amin.

Salam dari saya @sulaeman14

Coin Marketplace

STEEM 0.16
TRX 0.13
JST 0.027
BTC 58440.50
ETH 2618.70
USDT 1.00
SBD 2.39