The Diary Game season 3 - Better Life(minggu, 2 mei 2021)

in Steem SEA3 years ago

Assalamualaikum teman-teman @steemit semua semogga sehat selalu dan dilancarkan rezekinya Amiin.

Hari ini hari minggu,2 mei 2021 saya akan menceritakan kisa saya.
Pergi kecianjur ketempat nenek,saya berangkat dari malam minggu jam 12:00 malam yang begity gelap dan sepi,tetapi alhamdulilah nyampe disana jam 04:00 pagi dengan selamat.
Dan saya tidak terlalu lama-lama ditempat nenek saya,saya pun melanjutkan pulang kejakarta jam 06:00

Sebelum nyampe kejakarta saya mampir sebentar ke tempat kebun teh jam 07:00 untuk menikmati suasana kebun teh tersebut.suasananya begitu segar dan sejuk,dan banyak juga orang-orang yang mendatanginya untuk foto-foto maupun yang beristirahat.
Dan saya juga sekalian foto-foto dikebun teh tersebut. Sesudah dari kebun teh saya melanjutkan perjalanan pulang kejakarta

IMG-20210502-WA0016.jpg

IMG-20210502-WA0015.jpg

Jam 07:20 saya melanjutkan pulang kejakarta dan alhamdulilah diperjalanan tidak macet alias lancar jaya.sebelum sampai dijakarta saya dan teman saya menceritakan tentang pengalamannya sambil menunggu tiba dijakarta.dan alhamdulilah sampai dijakarta kita jam 08:30 dengan keadaan selamat
Setelah sampai dirumah saya langsung tidur karena saya dari berangkat sampai rumah belum tidur.
Saya bangun tidur jam 04:00.

IMG-20210502-WA0014.jpg

Setelah saya bangun tidur saya langsung memberi makan ayam peliharaan saya disore hari jam 04:00
Supaya ayam peliharaan saya sehat dan agar cepat tumbuh besar.
Dan juga memberi makan burung peliharaan saya juga.

20210502_170244.jpg

Demikianlah kisah saya minggu 2 mei 2021. Semua yang saya tuliskan dan abadikan dalam THE DIARY GAME BETTER LIFE ini adalah kisah nyata kami semua, Saya berharap teman - teman steemit terus mensuport dan tidak terikat dengan diary yang saya tulis.

Dan tidak lupa saya ucapkan terima kasih kepada @chimot23 dan @alhasan yang mengenalkan saya tentang steemit. Dan tidak lupa saya mohon bimbingan kepada @radjasalman , @booming01 , @booming02 , @booming03 , @nazarul , @imamalkimas dan @anroja , @inwi , @ernaerningsih , @firyfaiz , @steemcurator08 , @trafalgar , @steem.amal , @booming01 , @booming02 , @upvu , @tipu, @xpilar , @stephenkendal , to do in blog in this and to peer - rekan steemian tetap semangat dalam melakukan, yang penting kita usaha keras dulu insyaallah hasil tidak akan menghiyanati kita.

Mohon maaf bilamana ada kata - kata yang tidak tersusun rapi dan tidak berkenan di hati teman - teman yang membaca diary saya.

Salam hormat dari saya, kalian semua luar biasa dan sukses selalu amin.

Salam dari saya @ sulaeman14

Sort:  
 3 years ago 

Postingan ini telah dihargai oleh akun kurasi @steemcurator08 dengan dukungan dari Proyek Kurasi Komunitas Steem.

Selalu ikuti @steemitblog untuk mendapatkan info terbaru.

Salam @ernaerningsih.

Terimaksii

Coin Marketplace

STEEM 0.16
TRX 0.13
JST 0.027
BTC 58644.49
ETH 2625.45
USDT 1.00
SBD 2.38