Perkenalan pertama achievement1 saya @sulaeman14

in Steem SEA3 years ago

Hai sobat sobat crypto salam kenal
Perkenalkan nama lengkap saya :
Sulaeman biasa dipanggil leman
Saya masih sekolah di sma widya manggalla jakarta timur. Saya tinggal di pasar rebo yang beralamatkan jl.komp depsos pasar rebo rt 008/02
Status saya lajang
Hobby saya berternak hewan, dan jika ingin kenal lebih jauh dengan saya bisa dilihat
di instagram saya _sulaeman14 yang berisikan tentang segala sesuatu hiburan, tutorial, pengalaman dan lain-lain

IMG20210408134513.jpg

Ke depan saya akan berpartisipasi dalam
Berternak hewan dan cara merawatnya
lainnya yang diselenggarkan oleh tim
Steemit. Disamping itu saya juga akan tetap konsiten menulis sesuai dengan keadaan dan kondisi yaitu tulisan-tulisan tentang kehidupan dan alam.

IMG20210408134540.jpg

Saya sangat bersyukur sekali bisa mendaftarkan stemmit dan mudah-mudahan saya dapat diterima digroup ini yang mana saya diperkenalkan group ini oleh @ddwahyu46 dan oleh @chimot23 yang mana beliau pernah sukses di dunia crypto steemit. Dan saya inggin belajar dari beliau.

Kepada pak @radjasalman dan @anroja
@steemcurator08
Mohon bimbingan dan arahan untuk perkembangan tulisan saya pada hari,
Bulan, tahun kedepan

Salam kenal untuk semua anggota komunitas flatfrom digroup steemit ini
Dari saya @sulaeman14

Sort:  

Selamat bergabung di Steemit kawan, bertambah lagi saudara di komunitas Steemit ini. Semoga betah dan aktif terus di platform Steemit ini dan bisa memberikan yang terbaik untuk kemajuan Steemit. Nanti jika ada waktu pas kita meet up kumpul bareng ya....

Welcome broh...
Steemit amazing
Good luck

 3 years ago 

Selamat datang dan selamat bergabung di Steemit kawan

Selamat datang di komunitas Steem @sulaeman14!
Kami sangat berharap Anda menemukan semua yang Anda cari dan telah menemukan rumah baru di sini.

Tujuh saran untuk dipertimbangkan:

  1. Lindungi sandi Anda dengan hati-hati, dan hanya terbitkan dengan kunci postingan,
  2. Gunakan kunci aktif Anda hanya untuk transaksi dompet, gantungan kunci dan Keychain,
  3. Sandi pemilik hanya digunakan untuk menyetel ulang sandi yang disusupi,
  4. JANGAN kehilangan password Anda; salin dan simpan offline,
  5. Jangan mempublikasikan karya orang lain, baik itu foto atau tulisan, tanpa kredit, dan pastikan untuk menjadi sumber semua karya Anda, meskipun itu milik Anda sendiri.
  6. Sebuah tag perkenalan diri hanya digunakan sekali, dan
  7. Jangan Tidak membuka link di memo atau komentar yang Anda tidak tahu siapa pemiliknya. Jika kedengarannya terlalu bagus untuk menjadi kenyataan, mungkin itu benar, begitu pepatah lama. Tidak ada yang gratis di sini.

Saya menemukan Anda karena @brittandjosie dan @jamerussell dari @heyhaveyamet mempresentasikan dan mempromosikan publikasi Anda untuk mendapatkan lebih banyak eksposur dan membantu Anda tumbuh lebih cepat.

Jika Anda merasa kewalahan dan membutuhkan bimbingan, atau jika Anda memiliki pertanyaan, tersedia Steemian yang dapat membantu Anda; Anda dapat mengklik untuk pergi ke The Terminal in Discord di sini:

Selamat bersenang-senang dan selamat, Steeming!

Coin Marketplace

STEEM 0.15
TRX 0.12
JST 0.026
BTC 57014.79
ETH 2478.23
USDT 1.00
SBD 2.29