Diary Selasa, 21 April 2021

in Steem SEA3 years ago (edited)

Assalamualaikum wr.wb

Hai sahabat steemian.
Bagaimana kabarnya?
Alhamdulillah semoga semuanya dalam keadaan baik2 saja.

Dan hari ini saya akan berbagi sedikit aktivitas harian. Alhamdulillah dibulan yang penuh berkah ini kita bisa selalu mendapat rahmat dan ketenangan didalam hidup. Dan Harapan kita akan terus lancar berpuasa sampai akhir bulan yang penuh berkah.

IMG20210421112514.jpg

Hari ini lita sudah melewati puasa ke 9 hari. Langsung kita masuk aja ke cerita nya hehe.
Setelah sahur saya menunggu imsak sekalian sholat subuh. Setelah itu pagi jam 10 saya bangun mulai aktifitas yang sedang saya jalani yaitu suplai arang ke pabrik.
Disini saya mulai kurang lebih dari sebulan. Alhamdulillah semoga Allah selalu limpahkan rejeki yang berkah. Kegiatan tadi saya cuman menjemur dan mengayak arang batok berdua dengan rekan kerja, kurang lebih 3 karung dengan berat total 200 kg. Setelah menjemur saya kembali tidur😂. Karena posisi sedang puasa agak sedikit menguras tenaga.

Jam 13.25 saya terbangun dan bergegas untuk menunaikan shalat dhuhur. Beranjak dari ruko saya melanjutkan untuk menghayak arang tersebut, supaya bersih dan bagus.

Setelah proses menghayak selesai saya berdua dengan rekan memasukkan arang ke karung agar mudah untuk di timbang. Alhasil kerja hari ini dari proses penjemuran dan menghayak cuman dapat 1 karung setengah.
Dan kerja pun selesai saya pulang. Kemudian saya mengambil mobil di bengkel yang sudah siap dirabin tak jauh dari rumah saya.

IMG20210413210045.jpg

Tanpa ada rencana waktu sudah sore masuk telpon dari kakak saya mengajak buka puasa di kampung abang ipar, saya terima ajakan tersebut dan kami berangkat dengan keluarga beserta adik dan keponakan. Dan kami pun berangkat dari rumah, sampai dipertengahan jalan lumayan dekat sih. Terjadi musibah karena mobil tiba2 mati ketika berhenti. Karena waktu berbuka tersisa 15 menit lagi terpaksa harus dijemput dengan motor dan mobil kami parkir didepan rumah warga sekitar.

Sampai kami dirumah waktu berbuka pun sudah tiba, langsung kami mencicipi minuman dan makanan ringan terlebih dulu. Melanjutkan makan nasi setelah sholat magrib.

Disini kami tadi tidak sholat taraweh karena jauh dengan mesjid kami hanya duduk dirumah sambil duduk bersama-sama.

Setelah taraweh selesai saya ingin mencari bantuan dari orang lain untuk meminjam kan AKI mobilnya agar bisa di cangkok ke AKi milik kami. Alhamdulillah ada orang yang baik dan ingin membantu mobil pun bisa menyala tapi tiba2 mati lagi yang kedua kali.

Saya sudah sak kalau yang rusak pasti jelamu cas AKI yang tidak berfungsi. Yaaaa, mau gimana lagi waktu pun udah larut malam terpaksa saya tunggu besok hari, mobil harus di derex besok pagi ke bengkel.

Karena malam sudah larut kami menginap malam ini di rumah kakak.

Taraaa, terimakasih yang sudah menyimak sedikit tulisan yang kurang bagus😂.
Semoga kalian bisa menikmati dan Memberi sedikit masukan.
Karena tanpa ada rekan2 saya bukan siapa siapa.

Thanks for all my best friend 😉

Demikianlah cerita kegiatan saya hari ini.

Lalu saya menulis cerita hari-hari saya untuk mengikuti kontes THE DIARY GAME.

Ini cerita saya hari ini:

SEMUA GAMBAR SAYA AMBIL DENGAN SMARTPHONE REALME C3

Salam @sukhoi

Saya ucapkan Terima kasih kepada @anroja yang telah mengajak saya berpartisipasi di The Diary Game.

Terimakasih juga kepada :
@steemcurator08, @ernaerningsih, @muzack1, @inwi, @nazarul, @ikhsan01 @nazarul dan komunitas Asia Tenggara.

Sort:  
 3 years ago 

Pekerjaan yang melelahkan semoga tergantikan dengan keberkahan dibulan yang berkah ini.

#onepercent
#indonesia

Aamin ya rabbal'alamin. Semoga doa dan support nya teraplikasi

 3 years ago 

Takbirrrr 😄💪

Allahu Akbar

 3 years ago 

Postingan ini telah dihargai oleh akun kurasi @steemcurator08 dengan dukungan dari Proyek Kurasi Komunitas Steem.

Selalu ikuti @steemitblog untuk mendapatkan info terbaru.

Salam @ernaerningsih.

Terima kasih banyak support dan apresiasi nya. Syukran

Coin Marketplace

STEEM 0.18
TRX 0.15
JST 0.029
BTC 63696.24
ETH 2486.53
USDT 1.00
SBD 2.69