BETTERLIFE THE DIARY GAME (SABTU, 22 Mei 2021) "Jalan jalan"

in Steem SEA3 years ago (edited)

Assalamualaikum Sahabat Seteemian🌹

10% pendapatan dari postingan ini saya salurkan ke akun @steem.amal.


IMG20210521222006.jpg

Bongsai Kitchen

Kita mulai cerita pagi ini aku terbangun dengan cuaca yang begitu cerah, tepat hari ini hari Sabtu. Aku yang terbangun langsung terduduk dan termenung melihat jam sudah menunjukkan pukul 10 wib. Hari ini aku berniat ingin bermain ke kota langsa sekalian ingin berjumpa dengan Cs(calon istri 😂). Aku langsung meraih handphone yang berada di atas ranjang ingin mengabari nya lebih dulu, usai mengabari aku langsung bangun dan bergegas untuk mandi agar tidak terlambat. Setelah beberapa menit aku membereskan semuanya, lalu aku menyantap sedikit makanan agar tidak keroncong nanti. Habis itu aku langsung memakai sepatu dan mengeluarkan sepeda motor dan memanasi mesinnya.

Lalu aku langsung berangkat menuju kerumah nya, dimana sesampainya disana dia sudah duluan siap dan sudah lama menunggu dirumah. Akupun sampai dan tidak lupa meminta izin kepada ibunya, ibunya pun memberikan izin untuk kami pergi sebentar.

Setelah itu kami berangkat dan putri menaikinya motor dengan boncengan dibelakang. Diatas motor kami sedikit berbincang tentang kemana tujuan kami pergi. akhirnya, kami pun niat ingin berjalan dulu arah ke kuala simpang, jarak dari langsa ke kuala simpang kurang lebih 45 menit. Sebelum menuju kesana kami berhenti di SPBU untuk mengisi BBM, lalu kami melanjutkan perjalanan.

Disaat perjalanan kami mengobrol diatas motor dari awal sampai kesana😂 dengan sedikit kehangatan dan angin yang berterbangan dengan debu jalan. Sesampainya di kuala simpang kami masih bingung mau kemana atau ke tempat apa. Lalu aku bilang sama putri, kita makan mie pangsit saja di kota kuala simpang biasanya dulu saya sering makan mie disana putri pun mau dengan ajakan saya. Dari jalan lintas nasional kami langsung masuk kekota kuala Simpang yang begitu indah. Sampai di situ kami memesan 2 mangkok mie pangsit dan teh untuk minuman nya. kamipun menyantapnya dengan lahap dan penuh kenikmatan.

IMG-20210521-WA0032.jpg

Suasana ketika dalam perjalanan ke Kuala Simpang

Kemudian, setelah makan selesai aku membayar dan mengajak putri untuk balik arah ke langsa lagi karen waktu pun mulai sore kami juga merasa lelah bukan karena jauh tapi karena panas nya terik matahari. Akhirnya perjalanan pulang pun kami lalui dengan aman dan tanpa kendala apapun.

Sesampainya dirumah tepat pukul 17:00 wib. setelah mengantar kerumahnya aku juga kembali kerumah wawak di bayeun Alue Itam. Ditengah perjalanan ternyata aku tidak langsung pulang, aku kepingin minum kopi karena kebiasaan setiap hari minum kopi. yasudah, aku mencari warkop yang ada menjual kopi, lalu aku singgah di bongsai kitchen, aku memesan 2 gelas espreso karena kopinya pas di mulut.

Kebetulan karen owner nya aku bersalaman dengan nya karena dia merupakan sepupu aku. Sekian menit aku menikmati kopi dengan sebatang rokok aku pun ingin berpamitan pulang. Aku kembali langsung kerumah wawak.

pada pukul 21:00 wib aku sampai dirumahnya wawak. akupun Menganti pakaian dengan sarung, dan mencuci muka dengan sabun. Setelah itu aku pun mulai beristirahat dengan penuh kelelahan dan tertidur pulas.


Thank you so much


Akan saya lampirkan sedikit dokumentasi:

IMG20210521223216.jpg

IMG20210521223225.jpg

Inilah cerita saya hari ini. All the best.


📷 PictureSmartphone
ModelRMX2020
Android10
Photographer@Sukhoi
LocationAceh

Klik Instagram Aku


Salam @Sukhoi

Saya ucapkan Terima kasih kepada @anroja yang telah mengajak saya berpartisipasi di The Diary Game.

Terimakasih juga kepada :
@steemcurator08, @muzack1, @radjasalman, @nazarul, @el-nailul, @inwi, @ikhsan01 dan komunitas Asia Tenggara.

Sort:  

Mantap bang , sukses selalu

 3 years ago 

Mari-mari-mari, ehem.... Hhhhhh

Ada bunga ditaman, layu tak di siram. Tgk khairil balas komentar, apa maksud nya tuan ehem kwkwwk

 3 years ago 

Bunga tumbuh di taman subur
Daunnya indah dipandang mata
Tak ada maksud saya satu pun
Melainkan tersenyum di saat membaca postingan anda

Menjahit baju memakai katun,
Katun dibeli warna jingga,,
Tersenyum bukan sembarang senyum,,
Senyum itu ada maksudnya,,

 3 years ago 

Hhhhhh cakep

 3 years ago 

Postingan ini telah dihargai oleh akun kurasi @steemcurator08 dengan dukungan dari Proyek Kurasi Komunitas Steem.

Selalu ikuti @steemitblog untuk mendapatkan info terbaru.

@ernaerningsih.

Thank ibuk🙏

Coin Marketplace

STEEM 0.20
TRX 0.14
JST 0.030
BTC 68140.53
ETH 3250.90
USDT 1.00
SBD 2.65