BETTERLIFE THE DIARY GAME (Kamis, 06 Mei 2021) "Puasa bukan suatu hambatan untuk bersilaturahmi"

in Steem SEA3 years ago (edited)

Assalamualaikum Warahmatullahi Wa Barakatuh

10% pendapatan dari postingan ini saya salurkan ke akun @steem.amal.


IMG-20210505-WA0001.jpg


Sebelum saya ingin menuangkan sedikit coretan, lebih awal saya mohon maaf untuk ketidaknyamanan yang saya lakukan, karena bukan saya jarang aktif tetapi ada sedikit kendala yang menghambat upaya untuk mewujudkan coretan yang sedikit berbeda dengan kawan2 semua.

Ini merupakan sebuah kebetulan disaat duduk ngopi bersama salah satu kerabat saya. Ide yang muncul ketika sambil mengobrol dan menanyakan keadaan seorang kawan, sebut saja namanya Maksum.

Tepat jam 1:14, kami berdua bersepakat untuk pergi ketempat kediaman maksum yaitu di Ulim Pijay (Pidie jaya). Setelah membayar saya mengambil perlengkapan dirumah dan saya berangkat dengan mengendarai mobil, dan kamipun berangkat.

Tiba disana pada pukul 2:27, saya diarahkan untuk langsung menuju ke depan SPBU yaitu Toko Stiker. Sesampainya disana kami tidak berlama-lama karena ingin ngopi juga di Kabin mante yang berlokasi di Rungkom tak jauh dari SPBU.

Malam itu kami bertiga menuju ke kabin mante coffe, saya baru pertamakali berkunjung ketempat itu pas banget juga teman dari Maksum. Disana kami berbincang-bincang antara saya dan mereka. Udah seperti orang yang lama gak ketemu sih. wkwkwk ( padahal belum sebulan 😃). Saking enak berbincang sambil ngopi dan ngudud sambil nunggu sahur tepat pukul 4:00 kami kembali.

Ketika jalan balik kami gak lupa juga ingin membeli nasi untuk makan sahur. Sampai dirumah Maksum kami lanjut untuk makan sahur bareng dan setelah itu menunggu azan subuh dan menunaikan shalat.

Setelah itu kamipun tidur.

Siang hari kami terbangun dari tidur yang lelap. Dimana kebiasaan anak anak muda yang hmmm😬. Sayapun bangun dan langsung untuk mandi dan sholat dhuhur bersama dengan kawan-kawan juga.


Hmm, Dan juga nanti sore buka puasa saya diajak sama Maksum untuk berbuka puasa di kabin mante coffe, karena juga ada kawan nya. Yasudah saya pun ikut berbuka disana. Sambil nunggu waktu berbuka saya bermain game sambil ngobrol-ngobrol juga.

Setelah berbuka kami tidak langsung pulang. Karena harus menunggu Maksum juga yang sedang membantu membersihkan meja. Sambil menunggu kami ngopi dan berbicara dengan teman baru sebut saja namanya bang reja. kami pun ngobrol dengan penuh semangat dan senang.

Dokumentasi di kabin mante:

IMG-20210505-WA0009.jpg


IMG-20210505-WA0005.jpg


Inilah cerita saya hari ini, bersambung.


📷 PictureSmartphone
ModelRMX2020
Android10
Photographer@Sukhoi
LocationAceh

Klik Instagram Aku


Salam @Sukhoi

Saya ucapkan Terima kasih kepada @anroja yang telah mengajak saya berpartisipasi di The Diary Game.

Terimakasih juga kepada :
@steemcurator08, @muzack1, @radjasalman, @nazarul, @el-nailul, @inwi, @ikhsan01 dan komunitas Asia Tenggara.

Sort:  
 3 years ago 

Postingan ini telah dihargai oleh @steemcurator08 dengan dukungan dari Proyek Kurasi Komunitas Steem.

Ikuti @steemitblog untuk mendapatkan info tentang Steemit dan kontes.

Anroja

Coin Marketplace

STEEM 0.20
TRX 0.12
JST 0.028
BTC 64269.96
ETH 3483.54
USDT 1.00
SBD 2.53