The diary game/ Kesibukan di awal Desember 2021

in Steem SEA3 years ago

Assalamualaikum...
Hai sahabat steemian semua, apa kabar hari ini? Tentunya kita semua harus selalu sehat dan bersemangat.

Hari ini saya akan memulai hari saya dengan penuh keceriaan. dan seperti biasa saya bangun pagi pagi untuk menyiapkan segala keperluan anak dan suami saya. Dan yang pertama sekali adalah saya membuat sarapan untuk anak dan suami saya.

Hari ini mereka minta si buatin nasi goreng Patih dan telur ceplok.

IMG20211108093306.jpg
Ini dia nasi goreng nya

Nasi goreng ala ala....☺️
Setelah saya selesai membuat kan sarapan saya pun segera bergegas untuk membersihkan dapur dah ruangan lain nya seperti ruang tamu, agar telihat rapi, bersih,indah dan nyaman untuk saya tempati. Seperti kata pepatah rumah ku adalah istana ku.

IMG20211202102132.jpg
Ruang tamu

Siang ini anak saya juga minta untuk saya buatkan ayam goreng semur. Karena itu adalah makan kesukaan anak saya. dan saya pun menuruti permintaan anak saya tersebut sebagai menu makan siang nya.

IMG20211202121406.jpg
Ayam goreng semur

Setelah anak saya selesai makan siang saya pun kembali membersihkan dan mencuci piring makan anak saya tadi.Dan setelah itu saya pun beristirahat sejenak.
Saat tiba waktu sore saya pun merasa ingin makan sesuatu, seperti misalnya gerrengan atau donat. Yang sesuai di makan sebagai cemilan sore.

IMG20211110110113.jpg
Donat

Akhirnya saya memilih donat untuk cemilan sore. Yang bisa di nikmati dengan segelas kopi atau teh.
Syukur Alhamdulillah semua kegiatan sayangnya selesai dengan sempurna.
Wassalam.
😘☺️🤗

Sort:  
 3 years ago 

wah jadi ngiler nih lihat menu hari ini, diawali sarapan pagi dengan nasi goreng makan siangnya ayam goreng sumur dan sorenya nyemil donat 🤤🤤🤤

Terima kasih...
☺️

 3 years ago 

sama-sama kak 😎

☺️

 3 years ago 

😁👍

Coin Marketplace

STEEM 0.20
TRX 0.12
JST 0.029
BTC 60993.82
ETH 3387.87
USDT 1.00
SBD 2.49