The Diary Game, Senin 26 Agustus 2024, Senin Yang Cerah

in Steem SEA5 days ago

IMG20240826181311.jpg

السلام عليكم ورحمة الله وبركاته

Dek ja bangun terlalu pagi, sehingga semua kegiatan menjadi tertunda dan terkendala, mulai dari salat subuh dek ja minta kami jangan salat subuh, minta ditemani bobok lagi di kamar, akhirnya dek ja mau salat bersama saya dengan janji nanti saya beli kue gula.

Selesai salat saya menemani dek ja bermain puzle, ada-ada saja permintaan aneh dek Ja, akhirnya jam 6.30 dek tidak tahan dan tertidur lagi, barulah saya bisa bebas bersiap untuk berangkat kerja menyiapkan keperluan anak-anak ke sekolah.
Jam 7.30 mengantar Ahmad ke sekolah, matahari menyambut saya keluar rumah dengan senyum menawannya, saya pun membalas dengan senyuman saja, kami pun saling saling dengan kegiatan masing-masing.
Jam 8.00 saya tiba di kantor, hari ini memang tidak ada kegiatan pernikahan, sehingga saya bisa membuat laporan kerja dan SKP, tidak terasa jam 10.00 perut saya minta di isi sebab saya belum sarapan sedari pagi, saya pun mengajak Salman untuk keluar mencari makanan.
Jam 11.00 saya pamit pulang lebih awal, di kantor hanya tinggal buk Nur, pak Sadikin dan bapak kepala, dengan catatan bila ada kebutuhan mendesak on call.
Saya segera pulang ke rumah Tanjong, mengambil biji kakao, biji pinang, saya menelpon harga ke toke penampung, harga hari ini untuk pinang 5500 /kg dan untuk kakao 103 ribu /kg. Untuk biji kakao harga saat ini masih tinggi, insya Allah akan bertahan sampai panen besar kami tiba, kalau tidak ada halangan sekitar 2 bulan lagi kami sudah mulai panen besar.
Pulang dari menjual kakao saya membakar sampah kering berupa kertas dan plastik dari dalam ruang depan merangkap ruang kerja kami, ada satu plastik besar.
Jam 1.40 saya pulang ke rumah tanjong untuk mengajar rutin, kami belajar sampai jam 5.00 sore, memanfaatkan waktu dengan penuh semangat.
Jam 5.00 kami membaca doa dan pulang, karena malam ini kami ada pengajian dengan majlis nanti jam 9.00 malam.
Selesai salat magrib kami langsung memulai pengajian, jam 9.00 selesai dengan santri langsung bersiap degan jamaah majlis, jam 12.00 malam saya baru kembali tiba di rumah untuk istirahat malam.

IMG20240826111057.jpg

Sort:  
 4 days ago 


Hello there, you have posted a great quality post and we are happy to support you, stay up with good quality publications

Curated by : @𝖾𝗅-𝗇𝖺𝗂𝗅𝗎𝗅

Coin Marketplace

STEEM 0.16
TRX 0.16
JST 0.030
BTC 58237.47
ETH 2479.72
USDT 1.00
SBD 2.38