Menerima Hadiah Kaos Dari Steem Sea

in Steem SEA4 years ago

IMG20210304100206.jpg
memakai baju Steem Sea

50 % Dari hasil postingan ini saya berikan kepada @anroja, semoga dengan hadiah kecil ini bisa membantu @anroja untuk kembali mendistribusikan kaos kepada teman-teman yang lain, (dari kita dan untuk kita) Alahmadulillah dan terima kasih yang sangat besar kepada @anroja, @nazarul, @radjasalman, @el-nailul atas kiriman paketnya. menjelang siang kemerin saya sedang memasang gagang cangkul saat @el-nailul memberi saya baju kaos steem sea. Dari gelagatnya bapak @el-nailul ingin mengambil dokumen, segera saya pasang wajah sangar, sehingga el-nailul tidak jadi mengajak berfoto. "pu talake foto ngoen ureung hek, neuk ji keutuk ngon goe cangkoi" mungkin itu yang ada dalam benak el-nailul Baju tersebut kemudian saya simpan di jok sepeda motor saya, pulang nya saya tunjukkan kepada @steemitnatural.

IMG20210303175400.jpg
menunjukkan kepada ummi Aira

Di rumah steemit natural bertanya bagaimana caranya sehingga saya dapat hadiah baju dari steem sea. Saya katakan bahwa caranya dengan aktif menulis di komunitas steem sea, jawaban ummi aira mantab "Neutuleh aju le abiya ummi, enteuk wate jibe baje abiya bi keu ummi". Saya berharap kepada teman-teman semua untuk terus semangat menulis, bukan karena baju, akan tetapi lebih kepada silaturrahmi saja, siapa tahu ke depan kita bisa terus berkembang, mendirikan partai lokal dengan nama Steemit dengan @radjasalman sebagai calon wakil kita pertama, (yang na pakat tunyoek jaroe). ha ha ha Insya Allah ke depan kita harapkan komunitas kita terus berkembang dalam tali ukhwah yang Allah ridhai. Sekali lagi terima kasih kepada semua pihak yang telah berpartisipasi dalam mengumpulkan hadiah serta mendistribusikan kepada semua anggota.

Terima kasih yang sangat special juga buat ;
@steem.sea
@steemcurator01
@steemcurator02
@steemcurator03
@steemcurator08

Atas semua dukungan nya

Sort:  

Ilong pajan, Galang chit

 4 years ago 

Terima kasih Tgk. @steemitcountry yang telah membantu kami dalam mempromosikan Steem dengan sablon T-shirt ini. Terima kasih juga sudah mengatur payout untuk kami sebagai penambahan dana agar dapat memperbanyak sablon T-shirt tersebut.

Semoga @steemcurator01 mendukung post ini sebagai bagian dalam mempromosikan Steem dalam bentuk mengadakan dan menyablon T-shirt bagi komunitas Steem SEA.

 4 years ago 

Dari gelagatnya bapak @el-nailul ingin mengambil dokumen, segera saya pasang wajah sangar, sehingga el-nailul tidak jadi mengajak berfoto. "pu talake foto ngoen ureung hek, neuk ji keutuk ngon goe cangkoi" mungkin itu yang ada dalam benak el-nailul

😄😄😄😄

 4 years ago 

😂😂

 4 years ago 

Memang hampir kena amukan gagang cangkol. Tgk @steemitcountry harus di training untuk menghadapi orang macam saya pak keutua

 4 years ago 

😄😄😄
Seumaloe droe neuh sit bak Tgk. Fahkrul...

 4 years ago 

Xixixixixix

Coin Marketplace

STEEM 0.19
TRX 0.15
JST 0.029
BTC 62836.52
ETH 2558.21
USDT 1.00
SBD 2.72