Betterlife, The Diary Game, Rabu 28 Desember 2022. Makan Siang Bersama Habib Shaleh

in Steem SEA2 years ago

IMG-20221228-WA0002.jpg
sebelum makan siang

السلام عليكم ورحمة الله وبركاته

Alhamdulilah Allah masih memberikan kita kesempatan untuk terus berkarya, membantu sesama manusia dalam menebar kebaikan.
jam 8.00 saya bersama dengan tengku Hasbi sudah berada di lokasi kerja, kami insya Allah hari akan menyelsaikan pemasangan keramik pada lokal baru kami, anak-anak santri juga sudah tiba, setelah mengaduk semen, saya langsung meluangkan waktu untuk mengajar anak santri, untuk membantu tengku Hasbi saya minta alif bekerja bersama dengan tengku Hasbi, satu jam kemudian saya meminta Asyraf menggantikan tugas Alif sebab saat ini giliran kelas Alif yang belajar bersama dengan saya. Untuk masalah ekahlian Asyraf lebih telenta dibidang Alif, lebih sigap dan bertanggung jawab.

Jam 10.00 saya kembali membantu tengku Hasbi, sambil menunggu telpon dari bang Marzuki, kami ada acara bersama Habib Shaleh Syahab.

Jam 11.00 saya mendapat telpon dari bang Amrzuki, saya pun meninggalkan tengku Hasbi bekerja bersama dengan Alif dan Asyraf, saya segera menuju ke rumah bang Marzuki.
Setibanya saya kami segera menuju ke simpang Ulim menjemput Habib Shaleh dan rombongan untuk kami ajak makan siang ke kebun sawitnya bang Marzuki di kawasan desa Teupin Bate.

Sambil menuju ke kebun kami membeli nasi bungkus dengan kari kambing, ikan panggang serta ikan Gabus.
Jalanan ke kebun saat menantang, bagaikan jalan of road, untunglah kami mengenderai mobil Double cabin 4 WD, sehingga tidak ada hambatan sama sekali.
Tiba di kebun Habib Shaleh memimpin pembacaan doa sebelum kami makan siang, mengmabil berkah dengan keturunan Rasulullah serta kesalihan dari Ahbib Shaleh syahab.
Selesai makan siang dan bersantai sejenak, kami kembali pulang, kami mengantar Habib Shaleh kembali ke rumah Habib Muhammad, tiba di rumah jam menunjukkan pukul 1.30. saya langsung mandi, berganti pakaian, salat dan berangkat kembali ke rumah Tanjong untuk mengajar anak santri.

Siang ini kami melanjutkan pelajaran tadi pagi, kami membaca kitab pelajaran untuk kelas yang belum sempat saya masuki tadi pagi.
Jam 5.00 kami semua pulan, tiba di rumah saya bermain dengan dek Khudaija.
Malamnya saya melanjutkan mengajar anak santri, tidak ada kegiatan lain, jam 9.30 anak-anak santri selesai, saya pun memberikan mereka izin pulang, saya pun membuat laporan bulanan KUA, jam 11.30 mata saya tidak bisa lagi di ajak berkompromi di depan layar Laptop, akhirnya saya pun masuk kamar untuk beristirahat malam.

IMG20221228125912.jpg
mesjid Baalawi

IMG20221218092341.jpg
belajar siang

Sort:  
 2 years ago 
Club75
DescriptionAction
Plagiarism-Free✅️
Bot-Free✅️
Verified User✅️
Beneficiary Rewards✅️
Support burnsteem25❌️
Voting CSI14.4

Terimakasih telah berbagi bersama disini.

Catatan : Gunakanlah tag #club75 pada konten postingan anda berikutnya

Power Up Terakhir Tanggal 2022-11-09, 17:59, 41.344 STEEM

Jangan gunakan tag club100 apabila selama 3 bulan terakhir anda tidak melakukan power up dari seluruh hasil payout.