The Diary Game 10 Agustus 2020steemCreated with Sketch.

in Steem SEA4 years ago

hands-1838658_1280.jpg Pixabay.com

Assalamualaikum sahabat Steemian semuanya, apapun yang anda lakukan hari ini dan di manapun anda berada saya pasti selalu berharap anda semua menemukan kebahagian & cinta.

Seperti biasanya kita akan selalu membahas aktivitas apa saja yang telah kita lakukan sepanjang hari, karena itu menarik untuk di bahas di media steem hari ini, sejauh mata memandang & sepanjang perjalanan di steem setiap hari saya melihat aktivitas yang di bagikan oleh teman-teman di media steem pasti berbeda dengan aktivitas hari-hari sebelumnya.

Begitupun dengan saya hari ini dengan hari sebelumnya pasti berbeda aktivitas yang telah saya lalui , apa saja aktivitas yang telah saya laakukan hari ini ? Mari ikuti saya untuk mencari tahu !!

IMG_20200810_185409.jpg

Hari ini saya bangun Jam 12.00 wib seperti kata saya kemaren kondisi yang lagi kurang fit, setelah bangun saya mandi seperti biasanya, pakai baju, minum segelas air putih dan kemudian saya mencari kartu ATM saya untuk mengecek apa masih ada saldo di dalamnya untuk membeli beberapa kebutuhan hidup saya.

Sesampai di ATM saldo yang tersisa di rekening saya hanya 100k 😥 tidak bisa menarik via ATM karena minimal penarikan di ATM BNI adalah 300k, jadi saya beralih ke ATM untuk menarik sebagian kecil yang saya miliki.

Ini adalah cerita yang paling sedih sepanjang hidup saya, semua tabungan saya telah kosong, saya menghadapi hari yang berat, saya harus melakukan sesuatu yang baru dalam hidup untuk kembali normal.

IMG20200810180223.jpg

Setelah pulang dari tempat penyedia ATM mini saya singgah di warung sederhana "Mak NU" Krung Mane, mencari secangkir kopi untuk menghilangkan rasa frustasi saya karena tabungan telah kosong.

IMG20200810174135.jpg

IMG20200810174139.jpg

Selain kopi Warung Sederhana milik "Mak NU" juga menyediakan bakso mini & mie goreng yang rasanya sangat enak, yang pastinya harga pun merakyat bagi warga yang telah kosong isi rekening.

Dengan secangkir kopi & semangkok bakso di warung sederhana milik "Mak NU" saya berhasil menghilangkan rasa frustasi yang menghantui saya,, thanks "Mak NU".

IMG20200810184113.jpg

Setelah pulang dari Mak NU saya melanjutkan ke Kebun untuk membersihkan lahan tanam pisang, hutan yang tumbuh mulai membengkak sepertinya saya butuh beberapa hari untuk menyelesaikan ini.

Di Areal ini saya berencana membudidaya Pisang, karena jenis tanaman ini tidak memeras tenaga saya setiap hari dan pastinya prospek dalam beberapa bulan kedepan sepanjang tahun, yang pada akhirnya Rekening saya akan kembali stabil.

IMG20200810183738.jpg

Selain membersihkan lahan untuk tanam pisang, saya juga menjaga beberapa tanaman Langsat yang akan segera panen dalam waktu dekat.

Belakangan ini saya lebih banyak menghabiskan waktu di kebun, jika Steemian ingin datang dan menikmati Langsat bersama saya silahkan berkunjung ke kebun saya.

IMG20200810184010.jpg

Ini adalah cara alternatif (tradisional trik) yang saya lakukan untuk melindungi Langsat dari kelelawar di malam hari, karena Langsat pada usia hampir panen akan mengeluarkan aroma buah yang dapat di cium jarak jauh oleh kelelawar, jadi fungsi asap adalah untuk menghilangkan aroma tersebut. Biasanya trik ini berhasil dan Langsat bisa di panen dengan maksimal.



Sampai Jumpa teman-teman itulah sedikit ulasan aktivitas saya hari ini, semoga kalian semua menyukainya.

Salam spesial untuk @anroja yang selalu memberi dukungan dengan cara mengoreksi tulisan untuk ke sempurnaan.

Salam kreativitas untuk @ernaerningsih

Salam sukses untuk @sultan-aceh yang baru saja memiliki mobil untuk promo steem

Sort:  
 4 years ago 

Postingan ini telah dihargai oleh akun kurasi @steemcurator08 dengan dukungan dari Proyek Kurasi Komunitas Steem.

Selalu ikuti @steemitblog untuk mendapatkan info terbaru.

Salam @ernaerningsih

Thanks for support

Hello steemadi!

Congratulations! This post has been randomly Resteemed! For a chance to get more of your content resteemed join the Steem Engine Team

Thanks

Congratulations, your post has been upvoted by @dsc-r2cornell, which is the curating account for @R2cornell's Discord Community.

Curated by @blessed-girl

r2cornell_curation_banner.png

Enhorabuena, su "post" ha sido "up-voted" por @dsc-r2cornell, que es la "cuenta curating" de la Comunidad de la Discordia de @R2cornell.

Thanks for support

 4 years ago 

Postingan anda cukup menarik kawan..
Btw, langsatnya jangan lupa di kirim ke Meureudu ya...😃😃😃

Insyaallah,, datang kemari juga bole sekalian bawa Ade kak nah dari sana 😋😋😋😋

 4 years ago 

😃😃😃😃

hai @steemadi
oman ... hawa teuh bakso nyan
heheheh

Jak keuno aju adun 😃😃

 4 years ago (edited)

Tetap semangat bang, saya yakin hasilnya pasti mantap 😁😁😁💪👍

Thanks bosqu 🤗🤗🤗

Thank you for taking part in The Diary Game on Steem.

Sorry we missed the voting window on this post. An extra vote will be added to your next Diary Game post.

Keep following @steemitblog for the latest updates.

The Steemit Team

Coin Marketplace

STEEM 0.18
TRX 0.16
JST 0.031
BTC 60893.72
ETH 2624.62
USDT 1.00
SBD 2.56