You are viewing a single comment's thread from:

RE: Beberapa Efek Meet Up untuk Pertumbuhan Steem atau Steemgrowth.

in Steem SEA2 years ago

Mantap bang terimakasih atas masukan nya yang baik, boleh saya tanya kembali pada senior , banyak kawan saya bilang waktu dulu saya tarik sedikit katanya tidak pengaruh dengan #club100 maka nya saya tarik sedikit saja padahal saya masih kangen untuk menjadi #club100 dukungan besar untuk menuju #dolphin dan itu belum paham saya waktu itu mungkin saya dapat belajar Kembali semoga saya bisa mencapai kembali di #club100 target mimpi ada bang.

Keinginan saya pak untuk jangka panjang insyaallah... menjadi bagian #club100 menjadi bintang steemit mudah mudahan banyak yang mendukung kita bang @tucsond 🙏 🤝🌟
Jaza kumullahu Khairan ,🤲💯

Sort:  
 2 years ago (edited)

Untuk lebih jelas lagi tentang penggunaan #Club, coba baca posting saya dibawa ini...👇

https://steemit.com/hive-103393/@tucsond/informasi-cara-penggunaan-tags-club5050-club75-dan-club100-sesuai-aturan-steemit

 2 years ago 

😊

Coin Marketplace

STEEM 0.20
TRX 0.14
JST 0.029
BTC 66603.07
ETH 3335.94
USDT 1.00
SBD 2.70