#club75 Champaign #burnsteem25 || Betterlife The Diary-Game ||mengunjungi ke tempat khanduri musibah yang ke 3 hari ||

in Steem SEA2 years ago
Note : Part of my post income donated via charity account @null 25% #burnsteem25 campaign

IMG20220614170529.jpg

Salam hormat saya @steem-warios admin komunitas Steem Sea bapak @anroja

Alhamdulillah rasa syukur atas kehadirat Allah subhanahu wata'ala pertama-tama saya ingin mengucapkan terima kasih kepada rekan-rekan yang sudah hadir di tempat ini dengan diberi kesempatan untuk dapat menatap muka dengan senyuman manis dan alhamdulillah insya Allah saya akan memberikan kesempatan untuk melakukan postingan tentang meet up dan bersilaturahmi kemarin dapat saya lakukan di komunitas Steem Sea.

IMG20220614170536.jpg
<<<Acara samadiah hari ke 3<<<<

hari yang cerah suasana tempat juga terlihat bagus mungkin kemarin karna hujan dan saya tidak dapat hadir bersama teman saya maka sedikit bercerita di pagi yang cerah ini saya terbangun pada pada jam 06.30wib. subuh saya bangun pagi hari ini saya sedikit terlambat kebiasaan saya bangun saya bangun pada di jam 05.30 wib. subuh untuk dapat hadir di mesjid berada di halaman kampung sendiri.

Karna setiap pagi kebiasaan melaksanakan shalat di mesjid pagi saat ini saya selalu terlambat sedikit karena semalam saya juga bergadang karna kurang sehat badan dan kemudian melaju ke warung gerai membeli sedikit makanan untuk menyehatkan badan supaya tidak terjadi sakit,saya makan dengan alakadar makanan membeli setelah itu saya habis makan saya tidur lagi pada jam 09.20 menit saya tidur karna rasa ngantuk sekali tidak tau apa yang harus saya lakukan karna sedikit kurang sehat.

Kemudian saya melaju ke tempat samadiah yaitu acara musibah pada hari Sabtu pagi dan Alhamdulillah sampai hari ini sudah diberikan kuasa sudah masuk pada hari yang ke tiga saya berhadir untuk membantu kerja sama bersama kawan-kawan pemuda Gampong kumbang ke tempat musibah.

IMG20220614170405.jpg
<<<<<Duduk istirahat>>>>

Selanjutnya saya sudah ada di sini pada jam 04.16 kurang lebih dan saya mencoba untuk mengambil beberapa bagian foto yang saya ambil menggunakan kamera handphone saya sendiri dan sedikit kurang lengkap mungkin dari gambar tersebut saya tidak mendapatkan berfoto bersama. Ya mungkin tidak apa-apa lain kali kita akan memberikan gambaran saya di postingan ini.

Dan terlihat kami sedang duduk bersama sedang mengerjakan pekerjaan kami yang belum diselesaikan maka kami sedang berdialog dengan sangat baik dan berbagi cerita satu sama lain setiap cerita mungkin banyak sekali pembahasan yang dapat kami simpulkan disini untuk membantu dan terus berkerja sama bergotong royong ikut membantu keluarga yang sedang berduka cita.

Dan saya mengucapkan terimakasih banyak kepada tim yang sudah memberikan reward kepada saya baik itu sedikit atau reward banyak mudahan menjadi keberkahan buat kita semua dan saya ucapkan terimakasih banyak atas perolehan semua ini dan yang saya harapkan Komentar di bawah bila senang untuk teman teman semua semoga saya terus semangat dalam melakukan postinngan untuk selanjutnya.Semoga yang kita harapkan menjadi impian kita masing mungkin belum saat nya untuk kita insya Allah akan ada keberkahan menurut hasil postingan kita dari penilaian tersebut

Dalam keseluruhan total steempower saat ini
mungkin demikianlah pada postingan kali ini dengan berbagi cerita Tetang kehidupan sehari semoga apa yang saya berikan semoga senang buat teman-teman semua bila terjadi hal hal yang kurang baik dalam tulisan saya kami mohon maaf atas semua itu.

IMG20220614173022.jpg
<<<<<Makan nasi>>>>
Saya mengundang semua orang untuk menjadi bagian dari club5050 club75 dan club100 dengan cara ini saya terus mengejar mimpi saya manjadi bagian dari club100 seperti dulu kala saya pernah menjadi bagian dari club100 dan saya tidak tau apa yang saya harapkan untuk menuju ke club100 seperti dulu kala untuk mendapatkan dukungan penuh buat saya tentu ini menjadi prioritas saya pribadi untuk mengejar target dalam postingan dan insyaallah saya akan mempertahankan diri saya menjadi bagian dari club75 saat ini bahkan saya sangat berharap dari teman teman untuk melihat situasi kami dalam bermain aktif saat ini saya untuk untuk dapat meningkatkan keuntungan menjadi bagian power up Kembali dari pada bulan ini insyaallah.

CC @pennsif @adollaraday @anroja

Salam : @steem-wariors 🌟🌟🥳

IMG-20220514-WA0048.jpg

IMG-20220514-WA0023.jpg

Sort:  
Description
Action
Plagiarism Free
Club
75
Bot Free
Verified User
Steemexclusive Tag
Country Tag
Delegator
Beneficiary Rewards
 2 years ago 

Dengan aktif menulis dan melakukan power up insyaAllah akan menuju ke status #club100 ..

 2 years ago 

Benar bang terimakasih atas kunjungannya semoga berkah dan bisa saya capai kembali dalam bagian #club100

 2 years ago 

Sama sama

Coin Marketplace

STEEM 0.29
TRX 0.12
JST 0.033
BTC 62980.19
ETH 3123.74
USDT 1.00
SBD 3.87