The Diary game,Senin 15 Juni 2024,hari pertama adek cut sekolah dan bawa nyakwa kerumah sakit cut Mutia

in Steem SEAlast month (edited)

ASSALAMUALAIKUM

Hai Sahabat steemian

IMG_20240715_213030.jpgSD Madani Lhoksukon

Assalamualaikum,pagi semuanya, hari yang di tunggu Senin tanggal 15 Juni 2024, kembali lagi beraktivitas seperti biasa,semalam saya tidur kurang nyenyak takut telat bangun karena adek cut hari pertama masuk sekolah SD,jam 6.00 lanjut saya bangunin dek cut takut nantinya dapat bangku paling belakang,ini anak yang mau sekolah tapi perasaan mamaknya yang mau sekolah lagi,saya lanjut mandiin dek cut,dan ayahnya beresin bekal buat adek cut,lanjut pake seragam merah putih, sarapan sedikit lanjut berangkat, saya sendiri hari ini minta izin karena mau antar anak ke sekolah, sampai disana full mamak yang anterin anak dan melihat momen pertama anak sekolah.perasaa baru kemarin melahirkan sekarang sudah kelas 1 SD, Alhamdulillah kak cut dapat meja depan sama kawannya waktu TK dulu, selesai beres dek cut, saya pun minta izin pulang karena adek cut bisa di Tinggal dan tidak nangis.

IMG_20240715_213213.pngsemangat hari pertama sekolah kak cut

Lanjut cari sarapan pagi,perut sudah mulai keroncong,saya pesan teh hangat sama batagor karena cuma itu yang ada.selesai makan udah mau jam 9.00.tanggung kalau saya pulang y.udah saya tunggu aja sekalian karena hari pertama sekolah cepat pulang,kurang lebih 20 menit saya duduk di kantin depan jam 10 Alhamdulillah sudah bel pulang.baru setengah perjalanan udah di telpon sama pak cok saya katanya nyakwa sakit dan harus segera di rujuk kerumah sakit cut Mutia karena kondisi sangat lemas, tidak pikir lama saya langsung tlpn suami dan suruh pulang.

IMG_20240715_213044.pngsarapan pagi

Lanjut saya pulang dan ganti baju adek cut dan nunggu suami pulang biar sekalian ,tidak mikir panjang saya begitu suami pulang langsung menuju ke tanah luas, adik saya.langsung tlpn semua famili adik- adik dari nyakwa saya,yang dekat cuma mamak saya yang lain semu di luar Aceh, lanjut menu kerumah jemput mamak saya Lansung menuju kesana perjalanan kurang lebih 35 menit udah sampai,pas sampai disana keadaan sangat memperihatinkan

badan udah lemas sekali, Lansung saya suruh beli nasi sama suami, saya angkat sama mamak bawa keluar dan ganti semua pakaian,lanjut saya kasih makan,kasih minum hangat,lanjut saya telpon semua anaknya saya suruh pulang dan gimana solusinya,apa saya langsung bawa kerumah sakit, karena keadaan memang tidak berdaya, udah ada izin dari anaknya lanjut saya sama suami ke puskesmas terdekat dan saya ceritakan semua biar ambulan bisa langsung kerumah bawa kerumah sakit cut Mutia,sudah selesai semua prosedur lanjut menuju kerumah sakit cut Mutia Lhokseumawe.

IMG20240714201937.jpg

IMG20240713182819.jpgdirujuk ke rumah sakit umum cut Mutia

Sampai dirumah sakit cut Mutia, Lansung di tangani di IGD, Lansung di pasang impus lanjut dengan segala prosedur, Alhamdulillah pelayanan sangat baik, selesai semua kami pun menunggu di antr ke kamar, lanjut saya tlpn anaknya Alhamdulillah ada yang sudah dalam perjalanan pulang udah yang udah sampai kerumah nyakwa dan menuju kerumah sakit, saya lanjut pulang setelah selesai semuanya pasien pun udah di masukin ke dalam kamar,saya tidak nginap disana jadi mamak saya sama adik saya yang tinggal di rumah sakit, saya pun udah sangat gerah dan kecapean dari pagi rupanya saya blm makan, saya lanjut pulang.

IMG_20240715_213724.jpgsudah di ruangan

Sampai setengah perjalanan saya srh berhenti mau makan emng udah lemas sekali, dan saya pun bawa pulang anak adik saya, Alhamdulillah baik sekali budinya gak nangis sama sekali, lanjut sarapan pagi ke malam, selesai makan lanjut pulang mau istirahat sebentar, rupanya sampai rumah bukan istirahat malah kepikiran kerumah sakit, bentar saya telpon tanya keadaan nyakwa saya.kata mamak lagi tidur karena udah disuntik obat.demikian postingan saya hari semoga kita semua sehat walalfiat dan tetap dalam lindungan Allah SWT amin..

IMG20240715180440.jpgmakan malam

Terimakasih saya ucapkan Kepada Pak @anroja, Pak @radjasalman, Bu @safridafatih, @maryulis, serta teman-teman yang lain yang telah begitu banyak membantu, mendukung dan membimbing saya.


Salam,

@srihandayani

About me

--

Sort:  
 last month 

Terimakasih banyak,

 last month 

Terimakasih banyak.

 last month 

Thank you very much for publishing your post in Steem SEA Community. We encourage you to keep posting your quality content and support each other in the community

DescriptionInformation
Verified User
Plagiarism Free
#steemexclusive
Bot Free
BeneficiaryNo
burnsteem25No
Status ClubNo
AI Article✅ Original (Human text!)
I invite you to support @pennsif.witness to grow across the whole platform through robust communication at all levels and targeted high-yield developments with the resources available.

Click Here

Coin Marketplace

STEEM 0.19
TRX 0.16
JST 0.032
BTC 63957.85
ETH 2753.76
USDT 1.00
SBD 2.66