The Diary Game, Sabtu 22 Juni 2024 aktivitas yang sangat melelahkan,jangan lupa bersyukur,

in Steem SEA2 months ago

ASSALAMUALAIKUM

Hai Sahabat steemian

1719054192832.jpgawali pagi dengan melihat senyuman anak

Assalamualaikum sahabat steemit, gimana kabarnya pagi ini,..? Awali pagi dengan bismillah sambut pagi dengan senyuman cerah, luruskan niat di setiap langkah semoga setiap aktivitas bernilai ibadah, setelah menunaikan sholat subuh hal pertama yang saya lakukan ada membuka jendela di semua ruangan biar hawa udara pagi masuk ke dalam rumah, Jam 6.00 lanjut turun ke dapur seperti biasa goreng nasi sama telor ceplok,buat teh buat dek cut, lanjut ambk daging kurban yang udah saya bersihkan rencana mau masak kuah asam Aceh, Lanjut goreng doge untuk menu siang nanti kebetulan mamak mertua masih disini Alhamdulillah libur panjang jadi bisa agak lama disini.

IMG20240622104433.jpg

IMG20240622104427.jpgmasak daging dan toge

Lanjut sapu halaman belakang yang masih berantakan Alhamdulillah saya disini di bantu sama suami karena halamannya agak luas sedikit rumputnya pun terlalu banyak kemarin udah di semprot rumputnya udah layu jadi udah mudah kalau kita tarik,lanjut sapu- sapu di semua sudut kayu yang tidak diperlukan lagi saya rapikan ,pasir- pasir yg tidak di paket lagi saya masukkan ke dalam plastik, lanjut bakar Alhamdulillah udah agak bersih sedikit.

IMG20240621154830.jpgbersihkan halaman belakang

jam 12.30 lanjut makan siang, sama mamak mertua , selesai makan langsung ambk baju lebaran kemaren belum saya cuci karena ada beberapa baju putih saya tunggu air PDAM yang jernih, biasa sering kali airnya agak kuning sedikit, kebetulan pagi ini air putih sekali, suami lanjut tampung air dan saya lanjut cuci baju, padahal tidak banyak tapi terasa capek karena airnya keluar kecil sekali 😭😭 selesai cuci lanjut jemur di terik matahari, lanjut mandi sholat ashar.

IMG20240622130728.jpghasil cucian hari ini

Jam 15.00 saya lanjut menuju kerumah kk Hanifah,sama mamak mertua, sebelum menuju kerumah kak Hanifah saya beli dulu titipan belanja kak Hanifa, saya tadi wa ada Kakak dirumah, rencana mau kerumah sebentar,Malah disuruh beli kecap sama tusuk somay😌😌 udah siap semua mamak dan dek cut langsung menuju ke grosir Rijal sembako dia adalah adik saya sendiri Alhamdulillah sekarang dia udah bisa buka grosir sendiri, selesai belanja total 30 ribu lanjut menuju kerumah kak Hanifah,20 menit perjalanan Alhamdulillah udah sampai, jangan lupa kasih salam, lanjut masuk dan kami pun di hidangkan teh dengan berbagai kue lebaran,disini saya penasaran cara buat bakso Lansung saya liat rupanya mudah cara buatnya insyaallah besok mau praktek.

IMG20240622164428.jpgbakar somay

Jam 18.00 seperti biasa anak-anak bermain di halaman rumah dan saya sendiri kawanin adek cut, sambil saya sulang nasi,soal dia gak bobok siang takut nanti ketiduran dan dia belum makan, selesai sholat magrib lanjut lipat kain besok pagi jatah gosok, padahal tadi udah rencana sama ayah adek cut mau belanja bahan dapur rupanya udah hujan deras sekali, akhirnya nonton TV tiba-tiba tiba sinyal pun gak ada ,lanjut minum teh sama mama mertua sambil nunggu mata mengantuk,jam 10.00 siap sholat insya,saya pun istirahat,suami lanjut nampung air. Demikian postingan saya hari ini, selamat beristirahat, semoga besok pagi ada kabar gembira aminn🤲🤲🤲

IMG20240621181139.jpgadek cut bermain

IMG20240622210731.jpglipat kain

Terimakasih saya ucapkan Kepada Pak @anroja, Pak @radjasalman, Bu @safridafatih, @maryulis, serta teman-teman yang lain yang telah begitu banyak membantu, mendukung dan membimbing saya.


Salam,

@srihandayani

About me


Sort:  
 2 months ago 

Terimakasih banyak,🙏🙏🙏

 2 months ago 

Thank you very much for publishing your post in Steem SEA Community. We encourage you to keep posting your quality content and support each other in the community

DescriptionInformation
Verified User
Plagiarism Free
#steemexclusive
Bot Free
BeneficiaryNo
burnsteem25No
Status ClubClub75
AI Article✅ Original (Human text!)
I invite you to support @pennsif.witness to grow across the whole platform through robust communication at all levels and targeted high-yield developments with the resources available.

Click Here

Coin Marketplace

STEEM 0.19
TRX 0.16
JST 0.032
BTC 63957.85
ETH 2753.76
USDT 1.00
SBD 2.66