The Diary Game Sabtu 15Juni 2024 Ambil rapor anak dan kegiatan lainnya

in Steem SEA6 days ago

ASSALAMUALAIKUM

Hai Sahabat steemian

Assalamualaikum, pagi semuanya sahabat steemian,hari yang ditunggu- tunggu pembagian raport adek cut,pagi ini seperti biasa begitu alaram berbunyi saya langsung bergegas bangun, setelah menunaikan sholat subuh,hal pertama yang saya lakukan membuka gorden lanjut rapi ruangan tv,kain yang kotor Lansung saya masukkan ke mesin cuci, sesudah rapi di ruang depan lanjut ke dapur,piring kotor yang berceceran saya kutip satu- satu saya taruh di dalam ember,lanjut cuci piring dulu soalnya kalau piring udah dicuci perasaan saya udah plong seperti , Lanjut sikat kamar mandi suami saya seperti biasa dengan tugasnya sendiri, lanjut goreng nasi, telor ceplok sama buat teh,jam 8.00, saya pun siap- siap mau ke sekolah SMP dulu selesai acara bagi rapor di SMP baru lanjut ambil rapor dek cut,jam 10.00 selesai bagi rapor di SMP Negeri 1 Matangkuli,saya sama @maryulis duduk sebentar makan mie, padahal tadi pagi ada buat nasi goreng entah kenapa saya tim paling susah makan nasi pagi.

1718442868404.jpgisi perut dulu sebelum ambil rapor

Lanjut menuju ke sekolah IT Madani Lhoksukon seperti biasa 20 menit perjalanan dari sekolah tempat saya mengajar, Sampai disana absen dulu baru bisa masuk,saya kira rapor sama ijazah langsung ambek bersama sama ustadznya ternyata bukan, berarti pertama saya di arahkan ke dalam ruangan ibuk kepala sekolah udah di cek ADM nya udah aman baru di kasih ijazah, Selesai ambil ijazah baru bisa ambil rapor adek cut sama ustadz, Sedikit hal yang di sampaikan untuk adek cut. Alhamdulillah terimakasih banyak ustadzah selama 1 tahun ini udah membimbing dan mendidik adek cut dengan sepenuh hati, kemudian ustadzah menanyakan lanjut SD nya dimana..? rencana saya langsung lanjut di SD Madani, soalnya saya tidak memikirkan uang sewa rumah lagi,jadi bisa saya fokuskan untuk adek cut, lanjut ambek formulir SD yang tidak jauh dari TK cuma beberapa langkah sudah sampai di kantor sekolah SD Madani, sampai disana saya langsung menjumpai kepala sekolahnya soalnya udah telat gelombang 1 dan 2 udah tutup, kemarin emang gak ada rencana mau lanjut di SD Madani.

IMG20240614193558.jpgambil rapor adek cut

Selesai ambil rapor dan ambil formulir, lanjut menuju ke Lhoksukon adek cut senang sekali karena di lhokskn udah ada es krim mixsue,tidak menunggu lama bismillah jalan, sampai disana lanjut pesan rasa strawberry, Walaupun antrian padat adek cut tetap semangat, soalnya baru buka pasti rame, lanjut belanja perbumbuan dapur karena pada habis semua, disini pun saya belanja tidak banyak - banyak saya beli kebutuhan yang sering saya pake, lanjut beli bahan buat donat adek cut paling suka makan donat yang mamaknya buat,selai belanja lanjut pulang.

IMG20240614121035.jpg

IMG20240614115731.jpgmenikmati es krim mixsue

Sampai dirumah Mandi, makan siang lanjut istirahat siang, jam 15.30 lanjut buat adonan donat,1/2 tepung terigu,ragi satu sendok teh, margarin satu sendok makan,telor satu, campurkan semua adonan ulek sampai lembut, kemudian diamkan selama 1 jam, setelah di diamkan 1 jam lanjut membentuk adonan bulat dan di lobang di tengah kemudian diamkan selama 1 jam lagi dan tutup dengan kain, setelah di diamkan selama 1 jam kalau adonan sudah mengembang lanjut goreng, setelah di didinginkan oleskan coklat batang yang sudah di lelehkan dan taburkan seres selesai semua lanjut makan.

IMG20240614155611.jpgdonat kesukaan adek cut

Setelah menunaikan salat magrib seperti biasa ajarin adek cut ngaji, Ayahnya adek cut pergi takziah malam 6 di kampung sendiri,pulang dari takziah rencana mau cari baju buat lebaran untuk adek cut satu pasang dan sandal satu, setelah mutar- mutar beberapa toko akhirnya dapat yang cantik di mata saya,lagi liat baju hujan pun turun begitu lebat, sampai jam 11 malam belum juga reda akhirnya suami beli baju hujan soal adek cut udah ngantuk sekali, lanjut pulang sampai dirumah saya basah semua yang penting adek cut tidak basah, lanjut istirahat. Demikian postingan saya hari ini, semoga besok ada kabar gembira, soalnya besok hari magang, Selamat istirahat mimpi indah 🥱🥱🥱🥱

IMG20240614214633.jpgbeli baju baru adek cut

Terimakasih saya ucapkan Kepada Pak @anroja, Pak @radjasalman, Bu @safridafatih, @maryulis, serta teman-teman yang lain yang telah begitu banyak membantu, mendukung dan membimbing saya.


Salam,

@srihandayani

About me

Sort:  
 6 days ago 

Thank you very much for publishing your post in Steem SEA Community. We encourage you to keep posting your quality content and support each other in the community

DescriptionInformation
Verified User
Plagiarism Free
#steemexclusive
Bot Free
BeneficiaryNo
burnsteem25No
Status ClubClub75
AI Article✅ Original (Human text!)
I invite you to support @pennsif.witness to grow across the whole platform through robust communication at all levels and targeted high-yield developments with the resources available.

Click Here
 6 days ago 

Terimakasih banyak,

 6 days ago 

Alhamdulillah, terimakasih banyak.

 6 days ago 

Kegiatan yang sangat bermanfaat di sepanjang hari mu say. Sukses dan bahagia selalu

 5 days ago 

Amin, makasih banyak kk

 5 days ago 

Terimakasih banyak hadiahnya, sukses selalu.

Coin Marketplace

STEEM 0.20
TRX 0.12
JST 0.028
BTC 64182.86
ETH 3531.12
USDT 1.00
SBD 2.53