The Diary game Rabu 3 Juli 2024, keseruan jumpa sahabat dan belanja peralatan sekolah anak dan aktivitas lainnya

in Steem SEA10 days ago

ASSALAMUALAIKUM

Hai Sahabat steemian

IMG_20240704_225338.jpgsemoga selalu bersama

Assalamualaikum....! Pagi semuanya sahabat steemian, aktivitas pagi seperti biasa ibu rumah tangga , mulai dari dapur sampai ke halaman rumah, semangat buat kita semua para ibu rumah tangga, selesai dengan pekerjaan rumah,lanjut sarapan pagi karena hari ini saya mau jumpa sahabat saya mumpung pada libur kerja dan anak-anak libur sekolah nanti kalau udah mulai beraktivitas lagi paling jumpa sebulan sekali itupun kalau para suaminya gak dinas luar,ini sahabat udah saya anggap seperti keluarga sendiri,Eva,Maya Eni dan ismi adalah adek sepupu, Alhamdulillah saya selalu bersyukur bisa kenal sama mereka,bagi saya selai keluarga , sahabat adalah sosok orang- orang yang selalu ada baik dalam suka maupun duku,itulah sebabnya cari Sahabat sejati itu susah yang bisa membawa kita pengaruh positif bagi kehidupan kita,di dunia ini semua membutuhkan sahabat sejati jangan di depan baik di belakang ngomongin kejelekan kita. Jam 10 .00 siap bersih-bersih lanjut menu ke Lhokseumawe, hari ini kami mau jumpa di kf saka simpang elak Lhokseumawe.

IMG_20240704_225239.jpgmenunggu pesanan

Semalam kami udah janjian tema hari ini bajunya bebas tapi pak rok, ismi hari ini naik mobil l 300 karena suaminya masih di Banda Aceh biar aman karena bawa adek amar, 35 menit perjalanan Alhamdulillah saya sampai di kf saka, Maya,sama eva dan Eni pun udah sampai lanjut pesan menu,orang Eva,pesan seblak,dan saya sendiri pesan kentang sama nasi ayam geprek, selesai makan Jangan lupa Selvi foto.karena itu kebahagiaan emak anak 2, dari jam 10. Sampai jam 12.00 kami duduk di kf dan suami saya sendiri lanjut menuju kelhoksumawe untuk service kereta dan ganti oli,

IMG_20240704_225830.jpgkf saka simpang elak Lhokseumawe

Sebelum pulang Lanjut foto itu yang tidak boleh ketinggalan.kek orang norak ya..alah abaikan saja yang penting bahagia dan nikmati hidup dan jgn lupa bersyukur selagi pake tenang sendiri dan uang keluar dari kantong suami di nikmati aja, rasanya kalau udah jumpa sama sahabat rasa lelah itu hilang walaupun sampai rumah nanti kita lanjut bertempur dengan semua pekerjaan rumah,mulai dari urus anak.sampai masak🤫🤫 gak apa- apa kalau sekali- kali keluar biar pikirannya waras sedikit,seteh foto bermacam gaya mak- Mak yang tidak ada gaji lanjut telpon suami suruh jemput mau pulang.
.

IMG_20240704_225308.jpg

IMG_20240704_230248.jpgfoto sama adek sepupu

Sampai di Geudong saya singgah dulu saya beli peralatan sekolah adek cut,super rame seperti lebaran di toko baju,semua orang beli seragam sekolah, lanjut tes ukuran baju putih,dan baju Pramuka,beli tas, sepatu,kotak pensil, buku,kaos kaki padahal tadi rencana cuma mau beli baju merah putih saja,tapi alah sekali keluar terus besok cari Rp lagi yang penting kebutuhan anak terpenuhi, Alhamdulillah tahap pertama peralatan dek cut selesai lanjut pulang lagi ke Matangkuli..

IMG20240703125739.jpgbeli peralatan sekolah adek cut

Sampai dirumah udah mau jam 2.00 lanjut ambk uduk dan sholat Zuhur, adek cut kesenangan karena udah ada tas baru. Selesai solat lanjut duduk di mesin jahit, hari ini saya mau jahit baju sendiri karena besok pagi mau kepesta,cuma kardigan saja udah saya potong kain nya semalam, dari jam 2.50 sampai jam3.40 Alhamdulillah selesai, ayah dek sibuk sekali suruh goreng telor sama buat teri Medan dan sambal pake kacang.

IMG20240702102349.jpgjahitan sendiri

Jam 4.00 lanjut masak buat nanti malam, dan masak nasi buat telor dadar dan buat sambal teri Medan pake kacang, selesai goreng teri sama kacang pas mau ambek tomat rupanya habis langsung saya panggil suami dan suruh beli di kios, lanjut buat sambal sedikit cabe merah soalnya suami gak sanggup makan pedas selesai masak lanjut siram bunga mandi dan sholat asar.

IMG20240702093126.jpgtelor dadar sama sambal teri Medan

Lanjutan beli sayur buat besok, kebetulan di tempat saya tinggal sekarang banyak orang berkebun tanaman sayur,saya paling suka sayur ubi,segar sekali rencana besok mau saya buat cicah Aceh,daun ubi sama bunga kates,sampai dirumah Lansung saya rajang dan saya masukkan ke dalam kulkas biar besok pagi tinggal direbus saja, lanjut mandiin adek cut, sebentar saya tinggal udah jatuh kakinya lecet 😌😌 siap mandi saya sulang nasi takut ketiduran nanti jadi udah aman udah makan.selesai shalat maqrib lanjut lipat kain sambilan makan rujak kates adek lagi sakit kepala pingin makan yang pedes, dan istirahat, Demikian kian postingan saya hari ini,semoga kita selalu dijaga dari penyakit hati 🤲🤲, selamat beristirahat mimpi indah.🥱🥱🥱

IMG20240704182744.jpg

IMG20240704201447.jpgsayur buat besok dan makan rujak.

Terimakasih saya ucapkan Kepada Pak @anroja, Pak @radjasalman, Bu @safridafatih, @maryulis, serta teman-teman yang lain yang telah begitu banyak membantu, mendukung dan membimbing saya.


Salam,

@srihandayani

About me


Sort:  
 10 days ago 

Terimakasih banyak.

 10 days ago 

Mantap buk srik, saya suka liatnya.

 9 days ago 

Mterikasih buk asma

 9 days ago 

Terimakasih banyak pak

 7 days ago 

Terimakasih banyak..

 6 days ago 

Terimakasih banyak🤲🤲

 6 days ago 

Terimakasih banyak..

 5 days ago 

Thank you very much for publishing your post in Steem SEA Community. We encourage you to keep posting your quality content and support each other in the community

DescriptionInformation
Verified User
Plagiarism Free
#steemexclusive
Bot Free
BeneficiaryNo
burnsteem25No
Status ClubClub5050
AI Article✅ Original (Human text!)
I invite you to support @pennsif.witness to grow across the whole platform through robust communication at all levels and targeted high-yield developments with the resources available.

Click Here
 5 days ago 

Terimakasih banyak

 4 days ago 

Terimakasih.

Coin Marketplace

STEEM 0.19
TRX 0.14
JST 0.030
BTC 59479.71
ETH 3174.48
USDT 1.00
SBD 2.44