The Diary Game,Rabu 12 Juni 2024 Wisuda adek cut,dan menyabut ke datangan PJ bupati sampai power up yang ke 2

in Steem SEA2 months ago (edited)

ASSALAMUALAIKUM

Hai Sahabat steemian

IMG20240612092752.jpgbuket wisuda adek cut

IMG_20240612_215241.jpg

Assalamualaikum sahabat steemian dimanapun anda berapa gimana kabarnya pagi ini semoga kita selalu dalam lindungan Allah SWT,🤲🤲 amin, pagi ini saya stel alaram jam 4.00 karena hari ini wisuda adek cut di Sekolah IT Madani Lhoksukon, begitu alam berbunyi saya langsung bergegas bangun hak pertama yang saya lakukan adalah masak nasi biar adek cut bagun bisa sarapan terus, lanjut cuci piring.jemur pakaian, Jam 5.10 setelah menunaikan sholat subuh saya langsung bangunin dek cut,karena harus di mekup sedikit,adek cut pun langsung bergegas bangun karena dia takut telat soalnya dia juga ada tarian Melayu sesi ke 2, lanjut mandi siap mandi mamak saya yang sulang nasi sedangkan suami saya pergi ambk buket masih pagi buta ,siap sarapan langsung saya pakai baju tarian,sedikit mekup dan hiasan di kepala, jam 7.00 berangkat ke sekolah IT Madani Lhoksukon,Disi saya berbagi tugas sama suami, soalnya di sekolah SMP Negeri 1 Matangkuli ada kedatangan BPK PJ bupati Aceh Utara beserta rombongannya,jam 8.00 acara pun dimulai dengan berbagai rangkaian kegiatan mulai dari hafalan ayat pendek, hafalan hadist berbagai macam tarian, jam 10 sesudah Ananda cut qatrun nida tampil saya pun menuju ke SMP Negeri 1 Matangkuli, nanti jam 12 saya balik lagi waktu acara sesi ft bersama.

IMG20240612105615.jpgadek cut sama kawan

25 menit saya udah sampai di sekolah SMP Negeri 1 Matangkuli,para rombongan pun sudah sampai,kami menyambut dengan penuh kebahagiaan,disini pun berbagai kegiatan dimulai dari tarian dan sebagian, sesudah acara selesai kami langsung menghidangkan makan siang yang sudah kami persiapkan kari kambing dan berbagai menu lainnya disela kesibukan saya sempatkan diri belajar cara power up sama ibuk safridafatih, terimakasih banyak buk ilmunya semoga ibuk sukses,

IMG-20240612-WA0133.jpg

b006189267d34f1b9a0ec333b1d70fc8.jpg

Screenshot_2024-06-12-13-27-37-42_40deb401b9ffe8e1df2f1cc5ba480b12.jpgrombongan PJ bupati dan power up yang ke 2

lanjut bantu - batu sedikit karena saya harus balik lagi ke sekolah TK IT Madani Lhoksukon, karena saya tidak mau melewatkan momen hari wisuda anak saya,apapun kegiatan dan sesibuk apapun anak tetap No 1 jam 12 saya langsung menuju ke sekolah IT Madani Lhoksukon.
Sampai disana adek cut udah mulai ganti baju untuk sesi foto-foto dengan ustadzah dan keluarga cuaca begitu panas kalau liat muka anak-anak udah mulai lelah,apa lagi kalau sesi foto pasti lama, selesai foto Deng ustadzah lanjut foto dengan keluarga, jam 13.00 acara pun selesai sebelum pulang kami para wali disajikan makan siang, selesai makan lanjut pulang adek cut udah capek sekali.

IMG20240612113312.jpg

1718166483594.jpgacara foto wisuda

Jam 15.00 saya menuju ke matangkuli,saya mo bersihin rumah yang udah tidak sewa lagi, rumah seribu kenangan buat saya dan adek cut,dari 2016 sampai bulan 5 2024 saya di Matangkuli, banyak kisah dan kenangan dirumah Itu tapi apalah daya saya tidak sanggup sewa lagi,sewanya sekarang sudah tujuh juta lima ratus satu tahun😭😭, dulu saya pindah untuk membuang semua kenangan sama almarhum anak pertama saya 44 hari setelah dia meninggal saya Lansung pindah, rasanya tidak sanggup melihat semua mainan pakaian dan kenangan bersama dia, akhirnya saya bilang sama suami yok kita pindah cari rumah sewa biar bisa tenang dan bisa melupakan semua kenangan bersama anak saya, ternyata itu semua salah, kenangan itu akan selalu terkenang sampai akhir hayat, tapi sekarang kebalikannya kepada anak kedua saya cut,rumah dari dia bayi sampai umur 7 tahun, yang dia tahu itu rumah dia, banyak pertanyaan yang harus saya jawab, kenapa kita pindah..? selesai saya bersihin lanjut menuju kerumah pemilik rumah sewa saya mau kasih kunci dan mau berterimakasih,dan mohon maaf selama saya menepati rumah beliau banyak coretan dinding sama adek cut, Alhamdulillah pemilik rumah yang saya sewa baik sekali.

IMG20240612181232.jpgrumah seribu kenangan

Jam 18.00 lanjut pulang lagi ke Matangkuli,adek cut udah nangis minta jajan, sampai dirumah lanjut beli jajan,lanjut saya mandi dan mandiin dek cut, sholat magrib,lanjut makan nonton sebentar lanjut istirahat, Demikian postingan saya hari ini hari yang sangat melelahkan,semoga kita semua selalu dalam hidayahnya Allah SWT 🤲🤲 amin good night, mimpi indah.🤗🥱🥱🥱

Terimakasih saya ucapkan Kepada Pak @anroja, Pak @radjasalman, Bu @safridafatih, @maryulis, serta teman-teman yang lain yang telah begitu banyak membantu, mendukung dan membimbing saya.


Salam,

@srihandayani

About me

Sort:  
 2 months ago 

Terimakasih banyak hadiahnya, semoga sukses selalu,

 2 months ago 

Terimakasih banyak pak @anroja.👏👏

 2 months ago 

Thank you very much for publishing your post in Steem SEA Community. We encourage you to keep posting your quality content and support each other in the community

DescriptionInformation
Verified User
Plagiarism Free
#steemexclusive
Bot Free
BeneficiaryNo
burnsteem25No
Status ClubClub75
AI Article✅ Original (Human text!)
I invite you to support @pennsif.witness to grow across the whole platform through robust communication at all levels and targeted high-yield developments with the resources available.

Click Here
 2 months ago 

Baik, terimakasih banyak.

 2 months ago 

Alhamdulillah, terimakasih admin,mudah rezeki selalu.

 2 months ago 

Terimakasih banyak hadiahnya,

Coin Marketplace

STEEM 0.19
TRX 0.16
JST 0.032
BTC 63957.85
ETH 2753.76
USDT 1.00
SBD 2.66