The Diary game, Minggu 7 Juli 2024 jalan - jalan sama keluarga kecil

in Steem SEA5 days ago

ASSALAMUALAIKUM

Hai Sahabat steemian

IMG_20240708_141735.pngsuasana pagi di laut ujung Blang Lhokseumawe

IMG20240707170920.jpg

Assalamualaikum,..jumpa lagi dengan akun saya @sriHandayani,pagi semuanya gimana kabar di pagi ini..?aktivitas saya di hari Minggu, ini rencana saya mau ke laut sama keluarga kecil saya, mumpung masih libur sekolah, bagi saya waktu sama keluarga sangatlah berharga,jam 5.00 setelah menunaikan sholat subuh, Langsung saya turun ke dapur,hari ini rencana saya mau buat kolak,dan buat ayam kecap saja, rencana nanti mau makan di laut,lanjut bangunin dek cut,ambek tas dan masuin baju renang adek cut, masukkan nasi dalam rantang dan kolak tadi jam 6.30 go menuju ke laut ujung Blang Lhokseumawe,ayah dek cut dan dek cut gak mandi lagi karena mau bereng setelah menempuh perjalanan kurang lebih 1 jam kami pun udah sampai ke laut ujung Blang sampai disana adek cut sama ayahnya laut lari ke laut mumpung belum panas, Pagi ini cuacanya kurang bagus angin kencang dan ombak besar sekali makanya hrs ekstra hati jaga dek cut,siap berenang udah mau jam 10, matahari mulai panas,lanjut sarapan dulu.

IMG_20240708_141625.jpgmenikmati suasana di pantai ujung Blang

IMG20240707170916.jpg

Selesai makan main air sebentar lagi,adek cut main tanam kaki di Pasir, Alhamdulillah adek cut senang sekali asik lari- lari aja dia, jam udah 11 matahari udah mulai terik sekali,saya bilang ma ayah dek cut udahan aja panas sekali takut sakit nanti, lanjut antri mandi di kamar mandi umum,siap ganti pakaian adek cut udah lapar lagi dia minta kentang dan pop mie.selasai makan sambil nunggu ayahnya mandi, Jam 12.00 lanjut kami cari keperluan buat Tarok bekal dek cut di mr.diy.

IMG_20240708_143647.pngmakan

Lanjut menuju ke mr.diy,tidak jauh dari lau ujung blng, sampai disana hal pertama yang adek cut cari adalah mainan coromi, padahal tadi udah janji, mana ada cerita, lanjut cari tempat bekal.dan tempat minum, cari tas, sama sebagian alat keperluan di dapur,tempat Tarok garam sama minyak, selesai belanja udah mau jam 14.00 lanjut cari kado buat acara ultah kawan,disini saya bigung udah mutar-mutar gak tau beli apa. akhirnya saya singgah di salah satu toko jam di Lhokseumawe,saya cari jam yang saya suka dan indah Dimata saya tapi gak ada rezeki udah habis. Kalau mau PO satu bulan lagi baru ready, akhirnya kami pun gak jadi pulang lanjut cari ke tempat lain lagi-lagi belum ada rezeki udah kosong. Akhirnya saya lanjut cari kopi udah maqrib.

.

IMG_20240708_141818.png

IMG20240707194303.jpgbeli tempat makan adek cut dan cari kado

Selesai menunaikan sholat Maghrib, lanjut mutar-mutar lagi di kota Lhokseumawe dan cari kopi buat ayah adek cut,tempat ngopi udah dapat lanjut pesan sanger dingin,lagi ngopi,di telpon adek srh pulang cepat katanya dia mau pergi tempat UMKM malam ini terakhir, belum habis pun kami minum kopi lanjut pulang lagi ke Geulumpang 7, perjalanan kurang lebih 1 jam, Alhamdulillah saya udah sampai di depan kantor bupati, saya turun disitu lanjut suami saya jemput adek saya, karena landeng sama kampung saya tidak terlalu jauh, walaupun capek sedikit,sayang juga yang lain udah pada pergi dia tinggal sendiri.

IMG_20240708_144215.png

IMG_20240708_141753.pngmenikmati kopi

Sampai acara di UMKM, acara pun udah di mulai, serangakaian tarian, sampai penyanyi rial doni,keren,samapi pembagian hadiah,dan berbagi macam undian,ada salah satu ibuk menang kue sangkar burung kue khas Aceh, senang sekali rasanya dapat hadiah, lagi asik nonton acar di pentas malah adek cut minta mainan Umang- mumang saya pun bingung mainan apa itu kata hidup banyak kaki, akhirnya saya cari dan dapat harganya 2 15 ribu,saya pun gak tau apa namanya yang jelas binatang laut,lanjut cari telur Gelung buat adek cut.

IMG_20240708_194743.jpg

IMG_20240708_194706.png

IMG_20240708_194636.jpgdiacara UMKM Aceh

Jam udah menuju jam 11 malam mata pun gak sanggup lagi,badan udah lelah sekali, akhirnya saya minta di anterin duluan ma adek cut, sampai dirumah walaupun udah jam 11 saya mandi dulu sedikit, karena panas sekali, ayahnya dek cut lanjut jemput adek saya, lanjut sholat isya dan buat susu adek cut,cuci kaki gosok gigi lanjut istirahat, demikian postingan saya hari ini semoga kita semua selalu dalam lindungan Allah SWT amin 🥱🥱🤲🤲

Terimakasih saya ucapkan Kepada Pak @anroja, Pak @radjasalman, Bu @safridafatih, @maryulis, serta teman-teman yang lain yang telah begitu banyak membantu, mendukung dan membimbing saya.


Salam,

@srihandayani

About me


Sort:  
 5 days ago 

Terimakasih banyak.🙏🙏🙏

 5 days ago 

Semoga bahagia selalu say

 5 days ago 

Amin..y.. Allah.

 4 days ago 

Keren kali dek cut ke laut, gak ajak deknyak dan Abang Syafiq yaa,,,
Sehat selalu dekcut😘

 4 days ago 

Nanti kita pigi sama anyak..

 2 days ago 

Thank you very much for publishing your post in Steem SEA Community. We encourage you to keep posting your quality content and support each other in the community

DescriptionInformation
Verified User
Plagiarism Free
#steemexclusive
Bot Free
BeneficiaryNo
burnsteem25No
Status ClubClub5050
AI Article✅ Original (Human text!)
I invite you to support @pennsif.witness to grow across the whole platform through robust communication at all levels and targeted high-yield developments with the resources available.

Click Here
 2 days ago 

Trimaksh..

Coin Marketplace

STEEM 0.18
TRX 0.14
JST 0.029
BTC 58068.07
ETH 3133.85
USDT 1.00
SBD 2.44