The Diary Game, Minggu 09 juni 2024, Keseruan di hari Minggu

in Steem SEA2 months ago (edited)

ASSALAMUALAIKUM

Hai Sahabat steemian

IMG20240609165510.jpgjumpa sama kawan

Assalamualaikum,.Hay sahabat steemian gimana kabarnya pagi ini semoga kita selalu dalam lindungan Allah SWT amin, pagi ini saya bangun begitu cepat setelah menunaikan ibadah sholat subuh 2 rakaat,lanjut bersih - bersih di dapur,Jam 6.30 saya lanjut masak, cuci piring, Adek cut masih tidur saya sama suami langsung kerja sama pekerjaan rumah tangga karena jam 10 saya mau ke Lhokseumawe mau jumpa sama kawan, Semenjak plng dari Takengon kemarin belum pernah jumpa lagi,lanjut suami sapu rumah dan pel lantai, Saya sendiri sibuk di dapur mempersiapkan menu pagi goreng nasi sama telor ceplok,dan buat sarapan adek cut jam 8.00 siap pekerjaan rumah lanjut bangunin dek cut dan siap-siap mau ke Lhokseumawe jam 9.20 saya dan suami lanjut menuju Lhokseumawe rencana kami mau jumpa di kolega tapi sayang kawan satu lagi gak bisa ikut karena anaknya lagi sakit, jam 10.20 saya sampai di tempat pertemuan yang udah kami buat janji semalam disana kami melepas rasa kangen dan bercerita masalah kesibukan masing-masing dan ke kesibukan antar jemput Anak - anak ke sekolah.lanjut kami pesan menu kesukaan masing-masing tidak lupa foto Selvi 30 lembar🤫🤫🤫lanjut makan sambil bercerita,Jam 11.20 saya minta izin pulang duluan karena harus pergi ke tempat marhaban anak kawan di Bayu.

IMG20240609165359.jpgmenikmati makanan

Lanjut pulang kebetulan acara marhaban anak kawan satu arah pulang jadi sekalian aja, saya pun menuju pulang adek cut ketiduran di atas kereta Alhamdulillah tidak berselang lama kami pun sudah sampai di rumah acara,jangan lupa kasih kado, Jumpa sama tuan rumah Lansung di persilahkan untuk mencicipi hidangan yang telah di hidangkan kan, sayapun langsung menikmati hidangan tersebut, selesai makan gendong adek bayi sebentar adek cut suka sekali, pas mau pulang drama pun dimulai disuruh bawa pulang anak bayi orang biar dia bobok di kasur dek cut kalau tidak beli lain adek bayinya, Sampai disuruh ambk uang celengan dirumah disini saya pun udah geram sendiri sampai saya berusaha tenang sambil saya bujuk mama beli es krim mexsue.akhrnya dia diam otomatis saya harus balik lagi ke Lhokseumawe karena di Bayu belum ada es krim mixsue.

IMG20240609120031.jpgacara marhaban

Jam 1.20 saya putar ara lagi ke Lhokseumawe untuk memenuhi janji untuk anak saya beli es krim mexsue, setelah sampai disana dia senang sekali Lansung menuju ke antrian dapat no 169 dan dia pesan es krim rasa vanilla tidak berselang lama no antrian pun 169 adek cut Lansung ambil dan menikmati diluar sedangkan saya sama ayahnya duduk disamping dia sambil melepas rasa lelah dan menikmati es krim boba,seleasi makan hampir jam14.30 saya lanjut pulang lagi ke Geulumpang 7.

IMG20240609160007.jpg

IMG20240609155338.jpgadek cut makan es krim mixsue

.
.

Sebelum masuk ke rumah saya singgah dulu ke Lhoksukon belanja bahan dapur,isi kulkas udah pada kosong beli cabe,bawang merah.bawang putih,tomat,cabe kecil,cabe hijau kemiri,beli ayam setengah.ikan tongkol,beli udang,tempe dan bahan sayur kuah plik,csap belanja lanjut pulang sudah jam 16.00sesampai dirumah lanjut bersiin ikan,ayam,udang cabe bawang,semua saya masukan kedalam tempatnya masing-masing bawang,udah saya bersiin semua sudah saya cuci tinggal waktu masak udah mudah tinggal ambil aja.

IMG20240609105202.jpgrapiin belanjaan

Beres semua lanjut mandiin dek cut, masak sedikit buat makan malam ,siap makan suapin nasi dek cut, lanjut saya mandi sholat magrib, ajarin ngaji dek cut lanjut makan rujak, nonton sebentar, makan nasi sedikit lanjut istirahat, demikian postingan saya hari ini semoga kita semua selalu dalam lindungan Allah SWT amin

IMG20240609231611.jpg

IMG20240609221832.jpgngrujak dan masak malam

Terimakasih saya ucapkan Kepada Pak @anroja, Pak @radjasalman, Bu @safridafatih, @maryulis, serta teman-teman yang lain yang telah begitu banyak membantu, mendukung dan membimbing saya.


Salam,

@srihandayani

About me

Sort:  
 2 months ago 

Terimakasih banyak hadiahnya, semoga rezekinya tambah lancar amin..

 2 months ago 

Terimakasih banyak hadiahnya, semoga rezekinya tambah lancar amin..

 2 months ago 

Thank you very much for publishing your post in Steem SEA Community. We encourage you to keep posting your quality content and support each other in the community

Waktunya power up kak, karena status club nya sudah berakhir:D

DescriptionInformation
Verified User
Plagiarism Free
#steemexclusive
Bot Free
BeneficiaryNo
burnsteem25No
Status ClubNo Club
AI Article✅ Original (Human text!)
I invite you to support @pennsif.witness to grow across the whole platform through robust communication at all levels and targeted high-yield developments with the resources available.

Click Here
 2 months ago 

Baik bsk saya power up.terimkasih banyak.

Coin Marketplace

STEEM 0.19
TRX 0.16
JST 0.032
BTC 63957.85
ETH 2753.76
USDT 1.00
SBD 2.66