The Diary Game,Kamis 6 Juni 2024 membuat ubi karamel dan jemput anak pulang sekolah

in Steem SEA3 months ago

ASSALAMUALAIKUM

Hai Sahabat steemian

IMG20240605122343.jpgubi karamel

Assalamualaikum sahabat stemian dimana pun anda berada gimana kabarnya pagi ini...?semoga selalu dalam lindungan Allah SWT amin, pagi ini saya udah mulai masak di rumah sewa yang baru, Masakan pertama yang saya buat adalah ubi karamel,Terinspirasi dari dapur cupo Lhoksukon, pertama saya beli rasanya enak sekali, kebetulan di belakang rumah saya tinggal sekarang ada pohon ubi, kemaren udah diambil waktu bersihin rumah ini, Selesai buat ubi karamel lanjut buat teh, dan bangunin dek cut buat sekolah siap beresin dek cut pake seragam kasih makan dan ayahnya yang antar.

Jam 8.00 udah beres di dapur saya lanjut beresin rumah dan tempel wallpaper dinding biar dinding rumahnya kelihatan rapi,Disini saya melakukan sendiri mulai dari tempel wallpaper dinding,pasang gorden,dan semprot obat rayap pinggir rumah,jam 11.20 saya langsung bergegas menjemput dek cut di sekolah, sampai 30 perjalanan dari Geulumpang 7 ke Lhoksukon sesampai disana adek cut malah bilang dia pingin sekali dimsum katanya udah lama gak makan adek cut satu aja aja katanya sama minum, Lanjut cari dimsum buat dek cut rencna saya mau bawa pulang nanti dirumah saja dia makan karena masih banyak pekerjaan yang belum selesai, pesanan pun sampe adek cut pun makan dengan lahap sekali, Siap makan lanjut belanja alat dapur isi kulkas kosong satu biji bawang pun tidak ada, selesai belanja lanjut pulang.

IMG20240605114616.jpg

IMG20240605113850.jpgadek cut makan dimsum

Sampai dirumah saya langsung rapikan isi kulkas,cuci tomat,cabe merah,cabe kecil langsung saya Tarok pada tempat masing-masing biar waktu masak mudah ambilnya, Lanjut ke pekerjaan yang belum selesai yaitu menempel wallpaper dinding yang baru siap saya tempel separuh dinding masih ada sebelah lagi, Kalau ada dek cut bukan cepat siapnya malah tambah lama karena asik di gangguin aja, Ada ajah tingkahnya pokoknya ada saja yang di suruh buat,Susu lah, Pipislah.akhrnya saya hidupkan tv tutup pintu dan saya lanjut pekerjaan saya karena harus cepat kelar semuanya, Jam 15.00 Alhamdulillah udah siap jadi agak kelihatan lebih rapi sedikit.lanjut cuci piring yang udah menumpuk karena disini air PDAM kadang hidup kadang mati belum ada wadah penampung yang lebih besar, selesai semua di dapur nasi pun udah masak.pas saya panggil dek cut mau mandi rupanya dia ketiduran waktu nonton tv jadi duduk sebentar istirahat sambil sekrol tiktok😀😀 tidak berselang lama adek cut pun bangun seperti biasa anak kalau bangun sinyal kurang pas disini saya usahakan gendong biar cepat diam.katanya adek cut mau ayam Upin ipin paha ayam oc saya bilang mandi dulu biar kita pergi beli.

IMG20240606110644.jpgadek cut minta ayam Upin

Jam 16.00 udah siap mandi dan udah rapi semu lanjut ke Lhoksukon cari ayam adek cut tadi dirumah udah janji jangan minta mainan coromi karena udah ada,ia katanya kita liat aj nanti sampai di Lhoksukon, siapa beli ayam Upin Ipin lanjut pulang tapi baru menuju arah pulang adek cut udah merengek minta di beliin stiker sinomoro padahal udah janji gak minta mainan itulah anak-anak tapi insyaallah kalau ada saya pasti saya turuti.itulah saya belum bisa kalau orang bilang jay dituruti katanya cepat sendiri nanti,anak mana mau tau kalau kita gak punya uang.lanjut pulang sampai dirumah adek cut Lansung memakan ayam Upin dan Ipin, lagi asik makan udah mulai petir dan angin ayahnya belum pulang.saya paling takut sama petir langsung saya tutup jendela, pintu dan langsung masuk kamar tidak berselang lama hujan pun turun begitu lebat hujan sampai udah maqri b belum berhenti ayahnya dek cut pulang kebasahan.
Habis magrib seperti biasa dengan PR adek cut,lanjut ngaji iqrak lanjut makan nonton sebentar, jam 10 hbs sholat isya langsung istirahat karena besok pagi saya jadwal ngawas ujian, Demikian postingan saya hari ini, semoga besok lebih menyenangkan daripada hari sebelumnya amin 🤲🤲🤗🤗. Good night mimpi indah.

Terimakasih saya ucapkan Kepada Pak @anroja, Pak @radjasalman, Bu @safridafatih, @maryulis, serta teman-teman yang lain yang telah begitu banyak membantu, mendukung dan membimbing saya.


Salam,

@srihandayani

About me

Sort:  
 3 months ago 

Thank you very much for publishing your post in Steem SEA Community. We encourage you to keep posting your quality content and support each other in the community

DescriptionInformation
Verified User
Plagiarism Free
#steemexclusive
Bot Free
BeneficiaryNo
burnsteem25No
Status ClubNo
AI Article✅ Original (Human text!)
I invite you to support @pennsif.witness to grow across the whole platform through robust communication at all levels and targeted high-yield developments with the resources available.

Click Here
 3 months ago 

Trimaksh banyak undangan nya,

 3 months ago 

Sama-sama kk

Coin Marketplace

STEEM 0.19
TRX 0.17
JST 0.033
BTC 64188.14
ETH 2766.12
USDT 1.00
SBD 2.66