The diary game, 24 April 2024 //Kegiatan pertamaku

in Steem SEA20 days ago

Hello steemian

Assalamualaikum, hay semua sahabat steemian. Ini postingan Pertama saya membagikan keseharian saya,. seperti biasa begitu alarm berbunyi jam 4:30,saya langsung bergegas bangun.seblm melanjutkan aktivitas seperti biasa 2 rakaat jangan lupa, kebetulan hari ini saya jadwal piket harus gas cepat ke sekolah. saya sama suami berbagi tugas baik pekerjaan rumah maupun masalah antar jemput sekolah anak. kebetulan hari ini saya jadwal piket jadi suami yang antar pulang saya yang jemput,sampe di sekolah seperti biasa saya berdiri di depan gerbang untuk menyambut ke datangan siswa dan mengecek kerapian siswa kami mulai dari pakaian dan atribut sekolah.

IMG20240424071539.jpg
Piket hari ini

Begitu bel berbunyi jam 7:30 wib,saya langsung meninggalkan gerbang dan masuk ke kantor dan mengecek guru yang tidak hadir karena lagi mengikuti kegiatan lokal karya yang di adakan di depan kantor bupati Aceh Utara,dan saya disini langsung membagi tugas dengan rekan sejak saya kebetulan saya masuk di kelas 2/2 sesama jurusan IPA.pembelajar berlangsung smpe 2 jam.setelah jam pertama selesai lanjut ke kelas l2/3 jam ke 2 sampe jam istirahat,

IMG20240424081604.jpg
Proses pembelajaran di kelas 2.2

Waktu istirahat pun tiba jam 10:20 wib,saya langsung bergegas menjemput anak saya di TK IT Madani Lhoksukon .sampe di sana saya tidak Lansung masuk ke sekolah melainkan cari makanan karena sudah lapar sekali karena tadi pagi gak sempat sarapan,siap sarapan saya Lansung masuk ke sekolah jemput cut qatrun nida itu nama putri saya,

IMG20240424112906.jpg
Menjemput anak

Sepulang dari jemput anak, saya masuk ke pasar dulu karena mau beli lauk yang sudah jadi saja.karena hari ini betul- betul melelahkan dan saya pun ada janji sama kawan mau jumpa duduk manis sebentar karena lebaran kemaren kami belum sempat jumpa dikarenakan pada sibuk semuanya,sesampai di rumah jam 13:00 wib, seperti biasa saya menyuapi nasi anak saya apapun cerita anak tetap no 1 .siap makan langsung saya suruh istirahat biar pikirannya waras nanti waktu pigi dan tidak merengek,karena kalau tidak bobok siang ada aja tingkahnya yang membuat emaknya geram.

Jam 15 : 30 wib,langsung gas jumpa sama kawan yang jelas di kawanin pak su,karena perjalanan agak jauh sedikit sekitar 40 menit dari tempat saya tinggal jadi belum di izininin bawa motor sendiri, kawan udah pada sibuk semua ajak ketemuan katanya udah kangen karena udah 2 bulan tidak jumpa dan lebaran kemaren pun kami tidak ketemu sekalian silaturrahmi lebaran,sampe disana duduk sebentar curhat - curhat masalah yang udah honor lama kapan y kita diangkat jadi PPPK,semoga secepatnya..🤲🤲 amin,amin, jam begitu cepat berjalan tidak terasa sebentar duduk sudah jam 16:30 wib,saya langsung bergegas pulang.

IMG-20240424-WA0068.jpg
Jumpa kawan hari ini

Sesampe dirumah saya langsung mandi,shalat magrib,habis itu lanjut ke dapur di karenakan tidak masak, kebutulanndi kulkas yang ada stok cuma baya sama telor Lansung saya masak,ciap masak seperti biasa makan sama anak dan suami kemudian seperti biasa tugas dan kewajiban mengajar anak membuat PR,siap buat PR.makan, nonton sebentar,habis sholat isya langsung bobok manis karena besok pagi harus bertempur lagi dengan berbagai aktivitas,, selamat istirahat semoga besok lebih menyenangkan daripada hari - hari sebelumnya..good night 🥱🥱🥱🥱🥱

Sekian postingan hari ini terimakasih untuk teman-teman yang telah membantu dan membimbing saya @anroja, pak @radjasalman, buk @safridafatih dan adinda @maryulis

Sort:  
 20 days ago 

Jangan lupa menggunakan tag newcomer pada tag pertama selama tiga bulan ke depan ya bu

 20 days ago 

Insyaallah siap pak anroja terimakasih banyak mohon bimbingannya soalnya baru belajar,👏👏

Nice activities of the day! Keep it up 👍

 19 days ago 

Alhamdulillah , Terimakasih banyak mohon bimbingannya, soalnya baru belajar,

Coin Marketplace

STEEM 0.27
TRX 0.13
JST 0.032
BTC 65122.20
ETH 2988.31
USDT 1.00
SBD 3.68