The Diary Game,20 Juni 2024 silaturahmi lebaran ke 4 dan kegiatan lain.

in Steem SEAlast month (edited)

ASSALAMUALAIKUM

Hai Sahabat steemian

IMG20240620131235.jpgsekian lama menunggu akhirnya mekar juga

Assalamualaikum sahabat steemian, gimana kabarnya pagi ini,oia mohon maaf lahir batin buat semuanya ya..,pagi ini saya bangun seperti biasa, lebaran ini saya tidak kemana-mana di karenakan mamak mertua pulang ke sini sekalian mau liat rumah kontrakan saya yang Baru,Hari ini pekerjaan yang pertama saya lakukan membersihkan tanaman bunga yang berantakan dan mencabut rumput di dalam pot bunga , Disini hati saya senang sekali melihat anggrek saya sudah berbunga sekian lama menunggu akhirnya mekar juga, Selesai beres- beres dan sapu halaman lanjut jam 8.00 buat teh dan panasin rendang kemarin, rendang buatan mami paling enak rasanya apalagi makan pake nasi panas,lanjut sarapan dulu sama suami dan dek cut sebelum lanjut bertempur dengan kain kotor dan piring,disini susahnya air PDAM sering mati makanya kain kotor saya menumpuk, Rumah kontrakan yang saya tepati sekarang gak ada sumurnya. Lanjut keluarin semua piring kotor karena diluar air yang saya tampung semalam sama suami dan mesin cuci pun terpaksa saya keluarin diluar lanjut saya cuci piring dan suami angkat air kedalam mesin cuci. Jam 12.00 Alhamdulillah selesai, lanjut mandi karena bentar lagi saya mau kerumah ibuk umi sesama guru honorer.

1718788710050.jpgAlhamdulillah bisa kumpul semua

Jam 1.20 lanjut kami menuju kerumah ibuk umi, sebelum kerumah buk umi kami kumpul semua di depan sekolah SMP Negeri 1 Matangkuli biar sekalian pergi, Alhamdulillah setelah menunggu selama 20 menit akhirnya berkumpul semua, lanjutan menuju kerumah buk umi, Alhamdulillah semoga silaturahmi ini selalu terjaga Amin,lanjut minum- minum dan bercerita sedikit sambil ketawa-ketawa yang blm punya anak semoga segera ada yang baru 1 semoga nambah 2. 30 menitan kami duduk di sana kami pun minta izin suda jam 15.00.

IMG_20240621_114105.jpgAlhamdulillah sehat selalu ibuk

.Lanjut menuju ke Lhoksukon adek cut senang kali karena di Lhoksukon udah ada es krim mixsue dari tadi asik merengek aja sibuk sama mixsue 20 menit perjalanan dari Matangkuli ke Lhoksukon akhirnya sampai juga sampai di sana saya liat orang meledak banyak sekali hampir saja saya mau putar arah kalau adek cut gak nangis mungkin saya tidak mau antri sebanyak itu antrian sampai diluar pintu, hampir stres rasanya akhirnya setelah antrian hampir 30 menit dapat juga jatah dek cut lanjut pesan dan tunggu di panggil lagi😤😤😤 lanjut pulang karena disana gak ada tempat duduk adek cut pun dah menangis takut es krimnya meleleh.

IMG_20240621_114506.jpgterasa milik dia segitu bahagianya

Jam 16.00 sampai dirumah adek cut punenikmati es krimnya saya lanjut sholat dulu dan ganti pakaian mau lanjut ke rumah nyakwa saya sebentar karena lebaran pertama ke 2 dan ke 3 dirumah aja.karena rumah belum rapi masih berantakan dan badanpun Masih terasa lelah sekali, sampai rumah nyak rupanya orang ini lagi buat lontong kata kemarin buatnya dikit, Alhamdulillah rezeki anak Soleh lebaran ke 4 masih di sambut dengan lontong, tidak menunggu lama saya langsung menikmati lontongnya, selesai makan saya pun minta izin pulang walaupun badan masih kurang fit Alhamdulillah saya masih bisa bersilaturahmke tempat nyakwa saya.lanjut pulang Ayahnya dek cut pun aneh dia masak gak mau kalah sama anaknya dia pun sibuk dengan es krim mixsue.

1718614643084.jpg

IMG20240617173559.jpgkerumah nyakwa dan menikmati lontong

Lanjut menuju lagi ke Lhoksukon, untuk dekat dari Geulumpang 7 ke lhokskn 10 menik udah sampai dari rumah nyakwa saya, sampai disana dia baru percaya kalau orangnya rame sekali,saya tidak mau antri lagi, biarlah adek cut sama ayahnya aja saya duduk santai diluar sambil melihat postingan di steemit,Akhirnya setelah menunggu 20 menit adek cut sama ayahnya keluar disini ayah dek cut juga ikutan bigung mau makan dimana akhirnya ambil keputusan lanjut ke dimsum, Karena tidak jauh dari es krim mixsue, sampai disana untung gak rame kali, lanjut pesan lumpia goreng kesukaan adek cut,dan menikmati es krim mixsue dan dimsum walaupun udah mau Allah hukbar, lanjut pulang karena udah maqrib.

IMG20240619160025.jpgayah dek cut juga tidak mau kalah

Sampai dirumah tau- tau udah ada nenek bireun sama Mak win rupanya dari jam 4 sore udah sampai saya asik pergi aja sama ayah dek cut, Alhamdulillah bawaannya udah dirapikan semua,mulai dari daging, keripik sukun.asam Sunti,cabe,bawang, tomat,udah tersusun rapi, setelah menunaikan sholat Maghrib saya sama suami lanjut potong - potong daging rencana mau bakar sate mumpung ada mamak mertua beliau enak sekali buat bumbu kacang, selesai tusuk semua daging ke lidi lanjut baka- bakar jangan lupa oleskan kecap biar rasanya lebih gurih, setelah siap bakar- bakar ala kadar yang penting jadi sate,Alhamdulillah rasanya lumayan enak,lanjut cuci piring bersih dapur biar besok pagi enak di lihat. Lanjut istirahat.
Demikian postingan saya hari ini, selamat istirahat,mimpi indah 🥱🥱🥱

IMG20240620200538.jpgbakar sate ala kadar

Terimakasih saya ucapkan Kepada Pak @anroja, Pak @radjasalman, Bu @safridafatih, @maryulis, serta teman-teman yang lain yang telah begitu banyak membantu, mendukung dan membimbing saya.


Salam,

@srihandayani

About me


Sort:  
 last month 

Mohon maaf lahir batin, terimakasih banyak hadiahnya.

 29 days ago 

Terimakasih banyak.mohon maaf lahir batin.

 29 days ago 

Terimakasih banyak hadiahnya, mudah rezeki selalu,aminn

 29 days ago 

Thank you very much for publishing your post in Steem SEA Community. We encourage you to keep posting your quality content and support each other in the community

DescriptionInformation
Verified User
Plagiarism Free
#steemexclusive
Bot Free
BeneficiaryNo
burnsteem25No
Status ClubClub75
AI Article✅ Original (Human text!)
I invite you to support @pennsif.witness to grow across the whole platform through robust communication at all levels and targeted high-yield developments with the resources available.

Click Here
 29 days ago 

Baik, terimakasih banyak,

Coin Marketplace

STEEM 0.21
TRX 0.13
JST 0.029
BTC 67563.69
ETH 3470.63
USDT 1.00
SBD 2.68