The diary game,17 mei 2024/ aktivitas di hari jumat dan kabar gembira untuk saya.

in Steem SEA2 months ago

ASSALAMUALAIKUM

Hai Sahabat steemian

Assalamualaikum sahabat steemian, gimana kabarnya hari ini,semoga di hari jumat yang penuh berkah, dilimpahkan kesehatan,Umur panjang, rezeki datang dari banyak arah, Keluarga sakinah mawadah warohmah, dikumpulkan dengan orang- orang yang membawa berkah,dijauhkan dari mara bahaya,di lancarkan segala urusan 🤲🤲🤲🤲 amin.. sahabat steemian hari ini saya sangat bahagia sekali, semalam saya terima pengguman PPG dalam jabatan angkatan 3 saya di nyatakan lulus, saya di panggil ppg bulan 11 di universitas Muhammadiyah Malang secara luring selama 3 bulanan, perjuangan yang sangat luar biasa banyak rintangan dan kendala,sampai saya pingsan karena kurang istirahat tapi Alhamdulillah hari ini saya dinyatakan lulus, sampai saya gemetaran gak berani liat sendiri sampai minta tolong sama buk Yeni yang berada di NTT, pas buk yen bilang saya lulus , saya loncat segitu bahagianya Alhamdulillah y..allah hamba tidak berhenti bersyukur, seperti biasa begitu alaram berbunyi saya langsung bergegas bangun, pagi ini saya tidak masak,bekal anak saya beli aja.suami katanya juga sarapan di kantin kantor,hari ini jadwalnya saya yang antar dek cut,dan hari ini ada sesi foto wisuda di studio.

1715950227760.jpgantar anak ke sekolah

Pulang sekolah jam 11.00 lanjut saya ganti baju dek cut, karena pake baju putih, selesai beberes dek cut langsung ke lhoksukon sampai disana dek cut antrian ke 4,saya cuma foto berdua aja ayahnya lagi di Lhokseumawe antar berkas ke kantor karena punya orang harus ciap jam 4 sore,dari semalam bergadang 😭😭 sehat - sehat para pejuang nafkah, selesai dengan foto studio saya sama dek cut naik L300 menuju Lhokseumawe kata ayah dek cut kalau udah siap ke Lhokseumawe aj kalau mau makan bakso kalau udah sampai dilhok nanti tlpn aja.

IMG_20240517_212849.jpgdek cut mau foto studio

Sampai di Lhokseumawe saya turun di depan rumah sakit bunda,lanjut naik becak 15000 ongkos kesana dan saya turun di depan mesjid islamic Lhokseumawe,sampai disana saya tlpn ayah dek cut katanya tunggu bentar lagi, ya udahlah daripada bosan nunggunya saya foto- foto aja sama dek cut, 15 menit saya disitu baru sampai ayahnya dek cut, lanjut duduk di depan lapangan sebentar sambilan lihat anak- anak latihan bola sama main dram,banyak jajanan dipinggir lapangan tapi kalau siomay saya tidak suka mending saya makan buah dari pada siomai.seperti janji ayahnya dek cut mau makan es krim mexsue daripada nangis saya susah sendiri.

1715940153081.jpg

IMG20240517163504.jpgmamak dan anak beda selera

Sesampai di mexsue tunggu antrian pemesanan soalnya di Lhokseumawe baru di buka kemaren full orangnya dek cut antrian ke 153😭😭😭 nunggunya dari jam 15.00 hampir jam 4 baru giliran dek cut,senang kali pekara makam es krim gak liat kiri kanan sangking menikmati eskirmnya.hujan pun turun deras sekali saya pun duduk disitu sambilan menunggu hujan reda, saya sendiri pingin makan bakso,soalnya saya kurang suka juga dengan bakso entah kenapa tiba-tiba pingin sekali makan bakso, hujan pun berhenti dan lanjut mencari bakso sampai disana Lansung pesan dan bismillah semoga habis saya makan Tampa harus minta bantu suami.

IMG20240517175201.jpgmenikmati bakso

Jam 18.00 saya pun pulang tapi sepanjang jalan hujan kami cuma pake mantel yang penting dek cut Jagan basah, sesampai dirumah langsung ambek uduk sholat Maghrib, selesai solat buat PR dek cut dan ngaji nonton sebentar sambil menikmati mangga dikasih sama orang Pulang dari Lhokseumawe udah ada mangga di gantung di pintu dan jemuran juga udah di angkat trimaksh orang baik, lanjut istirahat karena udah capek sekali.Demikian postingan saya semoga sahabat steemian tidak bosan- bosan membaca aktivitas saya, Slmat beristirahat 🥱🥱🥱🥱🥱

IMG20240517200933.jpgmangga manis

Terimakasih saya ucapkan Kepada Pak @anroja, Pak @radjasalman, Bu @safridafatih, @maryulis, serta teman-teman yang lain yang telah begitu banyak membantu, mendukung dan membimbing saya.


Salam,

@srihandayani

About me


Sort:  
 2 months ago 

Hari yang panjang dan sangat membahagiakan bersama keluarga ya buk, semoga Dek Cut tumbuh menjadi dewasa yang baik dan bahagia di masa depan, serta bisa berbakti untuk kedua orang tuanya.

 2 months ago 

Amin y.. Allah trimksh banyak doanya.

 2 months ago 
Club5050
DescriptionAction
Plagiarism-Free
Bot-Free
Verified User
Beneficiary Rewards
Support burnsteem25
Voting CSI6.7 ( 0.00 % self, 45 upvotes, 36 accounts, last 7d )

Terima kasih telah berbagi bersama di sini. Mohon menambahkan tagar #club5050 di postingan anda karena anda layak masuk dalam club5050.

 2 months ago 

Insyaallah, baik

Coin Marketplace

STEEM 0.18
TRX 0.14
JST 0.029
BTC 58132.39
ETH 3138.08
USDT 1.00
SBD 2.44