The diary game, 06 Mei 2024/ Kegiatan hari senin

in Steem SEA2 months ago

ASSALAMUALAIKUM

Hai sahabat steemian

Assalamualaikum, pagi semuanya sahabat steemian selamat beraktivitas semoga kita semua selalu dalam lindungan Allah SWT amin 🤲🤲 pagi - pagi seperti biasa begitu alaram berbunyi saya langsung bergegas bangun karena lagi gak bisa sholat, langsung ke dapur goreng nasi dan buat teh, sapu rumah karena hari seni saya sama suami harus cepat sampai ke tempat kerja karena Senin upacara lanjutan bangunin dek cut, pekara bangunin anak yang paling males susah sekali kalau bangun pagi, begitu bangun duduk sebentar kumpulin nyawa dulu biar gak pening dipeluk baru bisa di mandikan pake seragam sekolah dan siapin nasi jam 6.04 saya lanjut siap2 ke sekolah selanjutnya dek cut urusan suami . siap semua tutu pintu bismillah kami berangkat, semoga selalu dalam lindungan Allah. Sesampai di sekolah duduk sebentar Begitu bel bunyi saya langsung menuju kelapangan untuk mengikuti upacara hari Senin seperti biasa .

IMG_20240506_210318.jpg
Berangkat ke sekolah

Begitu siap upacara lanjut makan sama kawan di kantor, saya sendiri tim malas sarapan pagi kalau di sekolah udah rame - rame pasti terasa enak ada yang bawa lontong,nasi goreng ,pepes macam- macam .siap makan kami pun melaksanakan tugas masing - masing ada ada yang ke Dayah Karena jam ngajarnya di sana. Saya pun langsung masuk ke kelas dan mengajar seperti biasa sampe 2 jam

IMG_20240506_210258.jpg
Makan pagi sama besti di sekolah

Jam ke 10.00 saya masuk leb pengawas ujian unbk kelas 3 cuma satu jam , begitu habis 1 jam saya pulang langsung menuju ke kantor rencana mau belajar steemit sama @maryulis karena masih banyak kesalahan yang harus di perbaiki Alhamdulillah banyak sekali ilmu yang saya dapatkan, terimakasih banyak buat sahabat saya @maryulis yang sudah mau mengajarkan saya masalah steemit semoga sukses selalu buat sahabat saya @maryulis .

IMG_20240506_210440.jpgbelajar steemit sama maryulis

Jam 11.20 lanjut jemput Anak sampe disana singgah sebentar makan batagor lanjut masuk ke dalam jemput adk cut begitu pulang bukan kerumah dulu melainkan beli mainan Simamora di supermaket . Sampe dirumah lanjut ke dapur cuci ikan rencana mau dibakar saja biar cepat tingal buat kecapnya aja jam 14 .30 lanjut bobok siang sama Dek cut bangun nanti baru makan.

IMG_20240506_210404.jpgbeli jajan dan sinomoro

Jam 17.00 dek cut udah bangun lanjut saya kasih makan siap makan langsung mandi main sepeda bentar . Maqrib seperti biasa tugas yang tidak bisa di tinggalkan buat PR dan ngaji, siap ngaji nonton sebentar jam 10 .20 lanjut istirahat, selamat beristirahat mimpi indah semoga besok ada kabar gembira dan rezeki yang berlimpah aminn🤲🤲🤲

IMG_20240506_210422.jpgadek cut buat PR

Terimakasih banyak saya ucapkan Kepada Pak @anroja, Pak @radjasalman, Bu @safridafatih, Pak @waterjoe, serta teman-teman yang lain yang telah begitu banyak membantu, mendukung dan membimbing saya.


Salam,

@srihandayani

About me

Sort:  
 2 months ago 

Ayo lakukan power up agar mendapatkan dukungan yang maksimal dari komunitas

 2 months ago 

Assalamualaikum,baik pak besok insyaallah saya belajar cara power up sama ibuk safridafatih.. terimakasih banyak pak.


This post has been upvoted through Steemcurator09


<a href=">https://steemit.com/hive-166405/@suboohi/newcomer-team-curation-guidelines-for-march-2024Team Newcomer- Curation Guidelines For November 2023

Curated by - @dove11


 2 months ago 

Terimakasih banyak..

Coin Marketplace

STEEM 0.18
TRX 0.14
JST 0.030
BTC 58679.35
ETH 3155.04
USDT 1.00
SBD 2.44