The Diary Game - Better Life || Sabtu, 5 Febuari 2022

in Steem SEA2 years ago

Assalamualikum sahabat steemit salam sejahtra dah sehat selalu untuk kita semua
Hari ini saya libur kerja dan berencana ingin bermain sepedah ke GBK bersama teman saya yang menetap disana dan saya pun meminjam sepeda ibunya untuk bersepeda ke senayan dan aku pun berniat untuk mencari udara segar karna penatnya pekerjaan selama 6 hari belakangan ini, kira-kira menuju ke senayan kami harus menempuh perjalaanan tempuh 30-45 menit tergantung kecepatan kami membawa sepedah , dan sesampainya disana ternyata sangat ramai dan kebetulan cuaca pun mendukung tanpang indah dan cerah langit dan awan pun tampak cantik dan aku pun tak sungkan sukan untuk meminta foto di area sepedah kepada temanku

DC309429-1B2C-40A3-A8E7-9D091DF065BC.jpeg

Tampak bagus sekaliii pemandangan di sekitar sungguh indah cipataanmu yaallah, karna waktu sudah hampir magrib aku pun begegas untuk masuk ke area Studion GBK dan sesampainya disana ternyata sudah ada kebijakan baru dari satu tahun lalu ternyata tidak boleh para sepedah untuk memasuki area GBK dan akupun tidak sempat masuk ke area GBK karna banyak petugas keamaanan yang mengamakan area sekitar GBK
Karna waktu sudah menujukan pukul 21.00 dan akupun bergegas pulang dikarenakan sudah malam dan akupun harus pulang ke rumah

4BBB9605-B0AA-4102-8B04-82C70118A436.png

Sekian cerita hari ini semoga kita semua selalu di lindungi oleh allah dan keep healty guys!
Wasallamualikum wr wb @sridesi

Sort:  
 2 years ago 

Waaaah,
Sungguh indah sekali pemandangan nyaa yaaa mbak 😊

Iya bang hehe

Coin Marketplace

STEEM 0.19
TRX 0.14
JST 0.030
BTC 60115.50
ETH 3192.77
USDT 1.00
SBD 2.45