The Diary Game - Brithday me || Minggu , 9 Januari 2022

in Steem SEA3 years ago (edited)

Assalamualikum wr wb sahabat steemit, semoga kita semua selalu dalam lindungan Allah swt amiin
Keberaamaan itu penting, Allhamdulilah selalu di kelilingin orang -orang baik keluarga yang baik dan teman- teman yang baik hari ini aku mendapatkan kejutan dari temen- teman kerjaku, aku sangat terkejut dan sangat tidak menyangka di karenakan ulang tahunku sudah lewat + sepuluh hari, maka dari itu saya tidak menyangka temen- teman ku memberi kejutan
Ketika jam pulang kerja tiba kami memang sudah janjian untuk ngumpul bareng dulu di foodcord tempt kerja kami tapi aku tidak sadar kalo mereka akan memberi kejutan, dan ketika aku menunggu yang lain datanglah teman ku rayi dari belakang ku tampak membawa kue dan kado, dan disitulah aku sangat kaget dan terkejut dan kami pun bersama- sama meniup dan memotong kue dan di bagikan ke orang- orang yang ada di sekitar kita
Dan tak lupa akupun meminta untuk mengabadikan moment ini lewat foto

CE4E57F6-3739-4717-81BB-1DBE3575F8BA.jpeg

4F61AEFE-C87D-4EB4-BA1F-E1265C4445A5.jpeg

Setelah sesi foto- foto merekapun mengucapkan selamat dan pamit karna tadi tampak mendung sepertinya akan turun hujan, Allhamdulilah sampi detik ini masih di kelilingi teman- teman yang sangat baik dan care terhadapku semoga kita semua selalu di kelilingi orang- orang baik Aamiin
Sekian ceritaku hari ini semoga kita semua selalu di beri keberkahan Dan keselamataan
Wasallamualikum wr wb @sridesicy

Coin Marketplace

STEEM 0.19
TRX 0.14
JST 0.030
BTC 60115.50
ETH 3192.77
USDT 1.00
SBD 2.45