The Diary Game - Better Life || Minggu, 26 Desember 2021

in Steem SEA3 years ago

B4B9D840-A7AD-497F-8C06-749FC4FAA8B2.jpeg

Assalamualikum sahabat steemit, bagaimana kabarnya ? semoga kita semua selalu sehat dan di lindungi Allah swt Aamiin
Hari ini aku sangat lelah sekali, di karenakan toko sangat ramai mungkin karna libur natal masih berlanjut dan memang tanggal payday juga tanggalnya para pegawi gajian, toko amat sangat ramai dan aku pun sibuk merapihkan dan mendisplay barang yang tampak sudah jebol, kebetulan di hari ini aku mendapat orderan dari temanku untuk membeli beberapa prodak yang sedang ada promo, lumayan untuk menambah omset dan pencapaian aku di toko
Dan akhirnya akupun berbelanja dengan teman kerjaku dan bisa di lihat terdapat 6 kardus yang kami aja tidak tahu bagaimana bawanya nanti, karna aku dan dia kerja menggunakan sepedah motor bukan menggunakan mobil.
Dan akhirnya kita pun berfikir keras bagai mana caranya belanjaan ini bisa kami bawa hari ini sekaligus tanpa bulak bali, dan allhamdulilahnya semua terbawa sampai kerumah, dengan kerjasama yang baik semua berjalan dengan lancar dan selamat
Sekian cerita dari saya hari ini selamat istirahat
Wasallam wr wb @sridesi

Coin Marketplace

STEEM 0.19
TRX 0.14
JST 0.030
BTC 60115.50
ETH 3192.77
USDT 1.00
SBD 2.45