The Diary Game - Better Life || Jumat, 24 Desember 2021

in Steem SEA3 years ago

C46B7DE2-7417-44F1-B4D6-9882F6231E99.jpeg

Selamat pagi sahabat steemit, bagaimana kabarnya? Semoga sehat selalu dan dalam lindungan Allah swt
Pagi hari yang cerah ini, saya di perintahkan saya untuk backup teman kerja saya, di karenakan dia sedang cuti natal kebetulan teman saya itu di tempatkan di tiptop depok, dan sayapun begegas untuk ke tiptop depok menggantikan dia, karna perjalan dr rumah (Bogor) ke tiptop depok cukup lumayan lama dan memakan waktu sekitar 1 jam 15 menit itu pun kalo tidak macet, akupun memutuskan untuk jalan dari rumah sekitar jam 06.00 meminimalisir kemungkinan terkena macet, dan akupun sudah mensetting alarem untuk bangun jam 04.30 agar preparenya lebih santai dan tidak terburu-buru, dan juga bisa sarapan dulu.
Karna tidak sempat untuk membuat bekal akupun tidak membawa bekal karna tidak tahu juga situasi di toko sana bagaimana apakah ada ruang rehat atau tidak dan akupun memutuskan untuk membeli makanan disana saja
Dan akupun begegas berangkat kerja, dah ternyata jalanan tampak lancar ntah aku yang terlalu pagi atau memang banyak yang mengambil cuti natal tapi terasa tidak sepadat biasanya, paling hanya di pertigaan atau perempatan lampu merah yang sedikit macet, dan akupun kesana hanya memakan waktu 45 menit tidak sepeti biasanya dan sayapun sampai dengan selamat.
Mungkin berkat izin allah karna sejauh apapun jarak kalo kita jalanin dengan iklas insyaallah semua akan di perlancar.
Dan sesampainya di sana tanpak para spg brand lain sedang sarapan di kantin, seperti masuk tiptop cabang bogor, tiptop cabang depok pun masuk toko sekitar jam 08.00 itu tanpa toleransi waktu lagi kalo cabang bogor masih di beri toleransi 15 menit masih di izinkan masuk.
Sekitar jam 7.45 menit aku pun bergegas masuk untuk absen masuk dan mengumpulkan handphone karna disana tidak boleh membawa handpone masuk kedalam toko.
Karna saya harus masuk kerja Sekian cerita ku hari ini sahabat steemit nanti di lanjut lagi yaaaa
Have a nice day and keep healthy ☺️
Wasallam @sridesi

Coin Marketplace

STEEM 0.19
TRX 0.14
JST 0.030
BTC 60078.84
ETH 3197.52
USDT 1.00
SBD 2.45