The Diary Game - Better Life || Jumat, 17 Desember 2021 perjalanan menuju kantor HO untuk meeting bulanan :)

in Steem SEA3 years ago (edited)

Assalamualaikum sahabat steemit, apa kabar hari ini ? Semoga semuanya baik dan selalu dalam lindungan Allah swt
Hari ini saya ingin menceritakan perjalanan ku menuju kantor HO distributor yang ada di Blok M, jakarta selatan, dan saya harus samapi di kantor saya jam 08.00 wib pagi.
Waktu sudah menunjukan pukul 05.00 wib subuh dan saya pun bergegas mandi mengambil whudu untuk solat subuh, karna hari ini saya harus berangkat lebih pagi saya pun tak sempat untuk sarapan karna saya harus mengejar kereta api, dan setelah rapih sayapun bergegas mengeluarkan motor dan menuju stasiun Bogor semapainya disana sayapun pergi kepenitipan motor untuk menitip motor,
Dan sesampainya di dalam stasiun tampak sudah ramai pegawai -pegawai yang hendak bekerja ke jakarta.
Sayapun begegas bejalan dengan kencang karna takut tertinggal kereta perjalanan Bogor - Jakarta kota

Dan sesampainya di dalam kereta Allhamdulilah saya masih bisa kebagian tempat duduk, biasanya jam -jam kantor seperti ini sudah banyak penumpang-penumpang yang berdatangan menaiki kereta untuk pergi bekerja, dan sekitar 06.15 akhirnya keretapun di berangkatkan, kebetulan saya turun di stasiun Duren kalibata jarak yang di tempuh dari stasiun bogor - Duren kali bata biasanya kurang lebih 45 menit dan selama perjalanan saya pun menikmati perjalanan dengan cara mendengarkan lagu menggunakan airphone dan sambil membaca-baca buku panduan untuk bahan pembahasan di meeting nanti

Setelah 45 menit di dalam kereta akhirnya sampai juga di Stasiun kalibata dan sayapun meneruskan perjalanan menuju kantor menggunakan ojek online, Dan Allhamdulilah perjalanan di pagi hari ini tidak cukup ramai dan macet dan untungnya mendapatkan abang ojek online yang baik kepada pelangganya.

Sesampainya saya di tempat kerja ternyata sudah banyak tema- teman saya yang sudah sampai, temann-teman saya ini dari berbagai daerah, karna hari ini adalah meeting SPG SEJABODETABEK, dan temen- temanku ini ada yang dari jakarta, depok tanggerang dan bekasi kami rutin menggadakan meeting selama 1 bulan sekali guna untuk mempererat silaturahmi dan meinformasikan jika ada maslah atau masukan yang ingin di sampaikan guna untuk mengambil keputusan agar bisa mencapai tujuan bersama.
Meeting ini akan di laksanakan dari jam 08.00 wib sampi dengan 18.000 wib
Karna pasti banyak permasalahan -permasalahan dari masing-masihg yang ingin di sampaikan dan di cari jalan keluarnya

Dan setelah hampir 4 jam kita melakukan meeting menjelaskan dan mengeluarkan isi hati dan otak masing-masing jam istirahatpun tiba, dan kamipun berisap-siap untuk mempersiapkan untuk makan siang, kebetulan di meeting kali ini kami dan leder kami mengadakan liwetan makan-makan bareng di kantor sambil merayakan tahun baru karna meeting selanjutnya akan di adakan lagi di bulan januari , dan semua dapat bagianya ada yang membawa nasi liwet, ikan teri di cabein, jengkol balado, daun slada + timun dan kol ada juga yang membawa kerupuk tak lupa juga sambel ikan asin dan masih banyak lagi, dan kamipun bergegas menyantap makanan khas sunda ini dan kamipun sangat menikmati kebersamaan ini. Ternyata masakan yang kami masing- maing bawa sangat banyak dan masih tersisa
Dan kamipun memutuskan untuk membagikan ke officeboy kantor dan allhamdulilahnya mereka menerima dan suka.
Satu jam telah berlalu Isoma pun selesai dan kami pun melanjutkan meeting hari ini.

Seperti meeting sebelumnya setiap setelah Isoma pembahasan yang akan di bahas yaitu tentang omset dan pencapain dari masing-masing toko dan Kebetulan untuk tiga bulan sebelumnya pencapaianku naik turun karna banyak faktor yang menyebabkan mengurangnya minat pembeli untuk memberi produk yang saya jual dan masih ada lagi kendala-kendala yang saya hadapi sehingga memperhambat penjualan, dan tak teras jam 18.00 wib pun tiba aku dan teman- teman bergegas pulang karna waktu sudah semakin sore dan aku pun harus mengejar kereta pasti keadaan di dalam kereta di sore ini penuh dan berdesak-desakan, di karenakan aku pulang bersamaan dengan jam pulang pegawai kantor lainya .
Dan setelah 5 menit menunggu kereta tujuan Bogor akupun bergegas naik agar sampai rumah tidak terlalu malam .

Dan setelah 45 menit menempuh perjalanan pulang dan sampailah stasiun bogor dan seperti kalian lihat tampak banyak sekali pegawai dari kota bogor yang memang mencari rezeki ke Jakarta. Dan saya pun begegas ke parkiran untuk mengambil motor dan melanjutkan pejalanan pulang menuju rumah.
Dan setelah 15 menit perjalanan menuju rumah Allhamdulilah aku pun sampai rumah dengan selamat.
Sekian cerita kegiatanku hari ini dari pagi hingga malam, karna badan sudah meminta untuk
Istirahat nanti kita lanjut lagi ya teman steemit selamat malam selamat beristirahat semoga kita tetap di berikan kesehatan dan keberkahan Aamin.
Have a nice day and keep healthy sahabat steemit Wassalam :) @sridesi

Postingan ini telah dihargai oleh @steemcurator08 dengan dukungan dari Proyek Kurasi Komunitas Steem.

Ikuti @steemitblog untuk mendapatkan info tentang Steemit dan kontes.