The Diary Game - Better Life || Kamis , 16 Desember 2021

in Steem SEA3 years ago (edited)

Assalamualiakum sahabat steemit, semoga kita semua dalam lindungan Allah swt. Aamiin
Cuaca hari ini sangat dingin di karenakan dr sore hingga tadi menjelang isya hujan, seperti yang sahabat steemit rasakan kalo hujan tuh pasti bawanya laper terus ingin makan dan ngemil, dan kebetulan di perjalanan pulang saya melihat toko roti dan makanna kering yang sepertinya enak dan ekonomis
Aku pun bergegas menghampiri toko roti tersebut dan ternyata masih banyak stok roti dan makan kering, dan masih banyak pembeli yang menghampiri toko roti teraebut.

B33ABB8A-2847-460D-BB18-0DEAEB8B3997.jpeg

1BA758F6-1E35-4957-AFEB-B67322B9E1AB.jpeg

Dan akhirnya saya pun bergegas memilah-milah mau membeli roti atau makanan kering, setelah saya mengelilingi toko roti tersebut untuk mencari mau membeli roti apa ternyata saya lebih tertarik ke makanan kering dan saya pun membeli bagelan (roti kering) dan cookis bits untuk adik bungsu dan orang tua ku di rumah. Harganya sangat ekonomis cocoklah untuk kantong kariyawan swasta, setelah saya mendapatkan apa yang saya cari dan akhirnya sayapun menghampiri kasir untuk membayar roti kering tersebut dan setelah itu sayapun lanjut pulang ke rumah karna waktupun sudak larut malam, semoga saya sampai rumah dengan selamat Aamiin
Sekian cerita sepulang kerja saya di malam hari ini semoga kita semua di beri keberkahan dan kesehatan oleh Allah swt
Have a nice day guys and keep healthy yaaaa 😊
Wasallam @sridesi

Coin Marketplace

STEEM 0.17
TRX 0.13
JST 0.026
BTC 58216.02
ETH 2614.69
USDT 1.00
SBD 2.45