The Diary Game - Better Life || Rabu, 15 Desember 2021

in Steem SEA3 years ago (edited)

Assalamualaikum sahabat steemit, semoga diberi kesehatan dan keberkahan Aamiin
Hari ini saya pertama kalinya bergabung di steemit Bangun tdr saya langsung bergegas ke rumah tetangga saya untuk mendaftar steemeit, saya tertarik bergabung di steemit karna untuk memperbanyak teman dan relasi, setelah berhasil mendaftar saya pun mencoba mengepost sedikit perkenalan tentang diri saya.
Setelah itu karna waktu sudah menunjukan pukil 11.00 saya bergegas bersiap-siap untuk berangkat kerja karna hari ini saya sedang masuk siang dan kebetulan cuaca hari ini tidak mendukung tampak teduh dan sepertinya akan turun hujan, karna saya takut kehujanan di jalan saya pun bergegas berangkat menghindari hujan, tapi baru setengah jalan ternyata saya terjebak hujan dan akhirnya saya pun meminggirkan motor untuk memakai mantel.

896421A5-B7B0-4D85-84A6-D285A94B9E3A.jpeg

Setelah beberapa menit di perjalan akhirnya sayapun sampai tempat kerja dengan keadaan celana sedikit basah, tapi gapapa untung hanya celana tidak sampai ke baju dan kerudung, dan saya pun langsung pergi ke ruang rehat untuk menyimpan tas dan bekal yang saya sudah persiapkan tadi si rumah dan sesampainya di ruang rehat ternyata sudah banyak temen-teman kerja yang sudah sampai

A18A98F8-5A35-42DB-AAB5-E571ACEFB6DD.jpeg

Ada yang sedang ngobrol-ngobrol cantik, ada yang sedang makeup ada yang sedang menulis dan ada juga yang sendang makan cemilan, ini kebiasan kami sebelum masuk kerja karna masuk jam 14.00 dan masih ada waktu senggang melakukan sesuatu hal yang harus di persiapkan dan kami menggunakan waktu itu sebelum bel jam masuk di bunyikan, dan jam 14.00 pun sudah tiba aku dan teman pun bergegas masuk ke dalam
Toko untuk memulai aktivitas bekerja.
Semoga di lancarkan dan di mudahkan dalam berjualan sehingga bisa mencapai target yang di tentukan oleh perusahaan amin.

CEBC111B-0081-4A34-9BBB-C130B7C6A580.jpeg

Dan ini peroduk pt. Galenium yang saya jual banyak ada bermacam-macam produk dan dari masing-masing produk yang saya jual terdapan bermacak-macam kegunaan dan keunggulanya ada yang untuk kesehatan kulit dan perawaran kulit badan dan wajah, untuk Jf ada dua series ada yang series acne yang di kususkan untuk wajah dan rangkaian derma yang di khususkan untuk badan , selain itu juga ada juga produk caladine yang di khususkan untuk baby dari remaja hingga manula, dan untuk oilum ini adalah rangkaian untuk perawatan tubuh yang di khususkan untuk kulit yang cenderung kering ada dua variant yaitu haydrating care untuk kulit kering dan brightening untuk mencerahkan. Dan tak terasa waktu istirahatpun telat tiba aku dan teman2 bergegas beristirahat kebetulan kalo di tiptop sawlayan ini aku dan teman-teman jarang mencari makan di luar, kita selalu bawa bekal dari rumah dan makan ramai-ramai di ruang rehat karna waktunya hanya di beri waktu satu jam untuk Isoma dan kita pun bergegas keruang rehat untuk beristirahat.

55D9801A-80E1-4BD2-9FB7-18769600CD9D.jpeg

akhirnya setelah 8 jam kerja bergelut dengan customer dan target akhirnya jam 21.00 pun tiba itu bertanda jam pulang sudah tiba dan kamipun bergegas melakukan berifing malam dan membaca doa untuk mengakhiri aktivitas hari ini. Sekian cerita pekerjaan saya selama satu hari ini semoga kita semua di beri kesehatan selalu, have a nice day and keep healthy wasallam @sridesi

Sort:  

Mantap semangat desi 💪💪👍😍😍

Semangaaaat 👍🏻

 3 years ago 

Postingan ini telah dihargai oleh akun kurasi @steemcurator08 dengan dukungan dari Proyek Kurasi Komunitas Steem.

Selalu ikuti @steemitblog untuk mendapatkan info terbaru.

@ernaerningsih.

Coin Marketplace

STEEM 0.19
TRX 0.14
JST 0.030
BTC 61240.20
ETH 3247.86
USDT 1.00
SBD 2.45