The Diary Game (senin/selasa 25/26 April 2022) aktivitas ku| betterlife | 10% Payout for @steemseacurator

in Steem SEA2 years ago
Assalamu'alaikum Wr Wb. Selamat pagi semua sahabat steemian ? semoga kita selalu sehat bersama. salam bahagia untuk kita semua. dari @sri.nelly

10% Payout for @steemseacurator

saya Awali sahur dengan perasaan sedih dan senang. sedih karena Ramadhan sudah hampir meninggalkan kita. tingkat ke-3 dari bulan suci Ramadhan yakni 10 yang akhir sudah masuk maka tidak akan lama lagi bulan yang penuh ampunan dan pahala dilipat gandakan akan pergi. Apakah di tahun berikutnya saya akan berjumpa denganmu kembali ya Ramadhan ...??? Itu adalah rahasia ilahi robbi. senangnya karena kita semua akan kembali kepada fitrahnya Allah. setelah menikmati sahur bersama suami saya menyimpan dan mencuci piring kotor kemudian saya menjahit.

IMG_20220427_092406.jpg
Hasil jaitan senin

tidak banyak yang bisa saya ceritakan dari hari Senin sampai hari Selasa karena kegiatan Saya hanya berada di rumah saja bersama anak-anak, sang suami dan lebih seringnya bersama mesin jahit dan mesin obras yang selalu saya elus-elus. bisa dibilang Saya lagi kejar tayang alias ngejar target yang belum siap. kan tidak lucu kalau baju pesanan orang belum siap pas hari raya jadi dua hari ini saya tidak kemana-mana hanya di rumah saja.

IMG_20220427_092445_HHT.jpg
Menjahit

Seperti biasa saya mulai menjahit dari pukul 9 sampai pukul 11 di hari Senin hari Selasa, siang dari jam 14 menjahit sampai pukul 16 baru istirahat. sorenya Saya masak ala kadar (ala-ala orang malas) jadi abinya dan anak-anak pergi keluar untuk beli kuah kari....

sesampai di rumah langsung saya persiapkan meja berbuka puasa menu tambahan buka yang baru dibeli oleh Abi. tidak lama kemudian waktu berbuka pun tiba. tanpa menunggu lama kami pun segera berbuka karena menyegerakan berbuka puasa ketika datang waktunya itu sunat hukumnya. setelah shalat dan makan saya pun menemani anak-anak bermain ayunan sambil nonton YouTube. saya rebahan diantara mereka.

GridArt_20220427_052910257.jpg
Bermain ayunan

Pukul 21.15 kami pun istirahat. Itulah diary saya selama 2 hari ini. terimakasih sudah membacanya.Terima kasih banyak sahabat Steemit yang sudah membaca postingan saya, terimakasih juga kepada @anroja @setia.budi @herimukti @ikhsan01 @nazarul yang telah membimbing saya.

salam kenal @sri.nelly

@thediarygame
@betterlife
@indonesia

Sort:  
 2 years ago 

Wahhh😍 cantik sekali baju hasil jahitannya ya, enak rasanya bisa menjahit.

 2 years ago 

Terimakasih ibu......ayo kita belajar menjahit bersama

 2 years ago 
DescriptionAction
PlagiarismNo
Club5050
Using BotNo
Verified UserYes
Steemexclusive TagYes
Country TagYes
DelegatorYes
Beneficiary RewardsYes

Coin Marketplace

STEEM 0.17
TRX 0.15
JST 0.029
BTC 56991.40
ETH 2350.63
USDT 1.00
SBD 2.40