The Diary Game (selasa 19 April 2022) kegiatan ku| betterlife | 10% Payout for @steemseacurator

in Steem SEA2 years ago
Assalamu'alaikum Wr Wb. Selamat malam semua sahabat steemian, gimana kabarnya pagi ini ? semoga semua kita selalu dalam keadaan sehat. salam hangat dari saya @sri.nelly

10% Payout for @steemseacurator

malam ini setelah Saya makan sahur saya teringat jambu yang belum saya makan. karena waktu Imsak masih lama, jadi saya berencana mau ngerujak jambu jamaika. setelah saya ambil di kulkas mulailah saya mengiris-ngiris jambu tersebut agar lebih mudah ketika dimakannya. menurut berita yang pernah saya baca jambu jamaika bermanfaat bagi kesehatan tubuh diantaranya : menjaga kesehatan mata, menjaga kesehatan tulang, menurunkan demam, meningkatkan daya tahan, mencegah kerusakan sel, melancarkan BAB dan menjaga tekanan darah.

IMG-20220416-WA0014.jpg
Jamaika

setelah ngerujak saya bergegas pergi cuci piring, hampir selesai saya cuci piring suara mulai terdengar. setelah selesai, barulah saya melaksanakan shalat subuh dan mengaji. kini mata terasa sangat ngantuk saya memutuskan untuk tidur kembali, anak-anak pun masih tidur. pukul 8.00 saya bangun kekamar mandi nemenin anak-anak serta nyuapin mereka makan. pekerjaan rumah selesai barulah saya mulai menggunting kembali kain bakal baju untuk di jahit. pukul 11 saya pergi kepasar untuk beli sayur dan ayam. hari ini malika minta sayur bayam.

IMG_20220420_074421_HHT.jpg
Menggunting bakal kain

IMG_20220420_074402_HHT.jpg
Menggunting bakal kain

siap belanja saya pulang untuk membersihkan ayam dan mengungkepnya sebentar. kini jam dinding menunjukkan pukul 12.20 waktunya untuk anak-anak tidur siang. hari ini anak-anak tidur bersama abinya. saya pun kembali mulai menjahit. pukul 15.00 saya istirahat di ayunan sambil nonton YouTube dan lihat Facebook. 30 menit berlalu begitu cepat saya bangun untuk masak mempersiapkan menu berbuka. pukul 17.25 semua pekejaan sedah selesai. anak-anak minta jajan. jadi keluarlah kami untuk jajan sekalian jalan-jalan. hari ini suasana jalanan agak sedikin sepi dari hari-hari kemaren. kami baru sampai rumah menjelang buka puasa. tampa pikir panjang dengan dibantu suami saya cepat-cepat menyiapin meja berbuka. bismillahirrahmanirrahim waktu buka puasa tiba. setelah buka puasa saya lihat anak-anak lagi menggambar di papan kecil. saya ambil hp lalu saya foto setelah itu barulah saya shalat.

IMG_20220419_171541_HHT.jpg
Coretan hati anak-anak

selesai Shalat saya menemani mereka untuk menggambar lagi sambil makan jajanan buka puasa. bosan bermain saya mengajak mereka ke kamar untuk istirahat.membimbing mereka membacakan doa tidur, anak-anak sudah terlelap. saya juga ikut istirahat. itulah kegiatan saya di hari selasa. nantikan cerita saya besok di Diary selanjutnya.

Terima kasih banyak sahabat Steemit yang sudah membaca postingan saya, terimakasih juga kepada @anroja @setia.budi @herimukti @ikhsan01 @nazarul yang telah membimbing saya.
wassalamu'alaikum warah matullahi wabarakatu.

Sort:  
 2 years ago 
DescriptionAction
PlagiarismNo
Club5050
Using BotNo
Verified UserYes
Steemexclusive TagYes
Country TagYes
DelegatorNo
Beneficiary RewardsYes

Coin Marketplace

STEEM 0.18
TRX 0.14
JST 0.030
BTC 58659.71
ETH 3164.52
USDT 1.00
SBD 2.43